-->
Home » , » Evercoss U50B Y Smart Pro, Murah sudah 4G, Fingerprint, Android Nougat!

Evercoss U50B Y Smart Pro, Murah sudah 4G, Fingerprint, Android Nougat!


Selamat datang kembali di berita ulasan smartphone terkini, kali ini dari evercoss. U50B atau disebut winner y smart Pro, adalah salah satu smartphone unggulan evercoss yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Kita tau evercoss punya sejumlah tipe ponsel android dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dan fitur premium seperti yang baru diulas kemarin, U50A PLUS namun harganya dikisaran 1 jutaan, nah bagi anda yang punya budget kurang dari 1 juta evercoss punya U50B Pro, generasi terbaru dari Winner Y Smart yang juga punya kualitas cukup bagus. Apalagi ini gadget paling anyar, versi androidnya pun sudah 7.0 Nougat yang mengikutkan sejumlah fitur baru dalam ponsel. Jika anda penasaran soal harga, harga U50B ini diketahui adalah 800 ribuan. Spek yang dimuat evercoss U50B khususnya di bagian memori terbilang mainstream dengan mengandalkan RAM 1GB, Prosesor Quadcore dan ROM 8GB. Tapi yang membuatnya menarik adalah sejumlah fitur premium seperti Fingerprint Lock, dan akses jaringan yang sudah 4G. Bandingkan saja dengan gawai sekelas, U50B Winner Y Smart Pro masih sangat layak dijadikan pilihan! Tak usah kuatir soal tampilan, evercoss U50B sudah mengadopsi layar besar 5 inch dengan standar resolusi smartphone saat ini, 720p HD dan material metal body dibagian luar yang memberikan kenyamanan serta kemampuan layar yang tajam.


Evercoss U50B punya kamera yang setara dengan ADVAN S5E. Dual kamera dengan resolusi tinggi 5MP dan 8MP kamera belakang yang juga hadir dengan fitur flash dan sudah auto focus. Selain memori internal 8GB, dukungan memori eksternal di U50B Winner Y Smart Pro juga bisa menampung hingga kapasitas 32GB. Smartphone Y Smart pro, memberikan pilihan dual sim pada jaringan dan kecepatan penuh saat berselancar internet dengan sambungan data 4G. Selain beberapa fitur yang telah disebutkan, ponsel ini juga punya sejumlah fitur lain seperti OTG Support, GPS, Gesture acces dan banyak lagi.


Spek U50B Y Smart Pro
●Metal body
●Fingerprint
●4G/HSDPA+/3G/GSM
●Android 7.0 Nougat
● Quad Core 1.3 GHz
● LCD 5" IPS HD 720 x 1280
●5Mp front cam + 8mp back cam
●RAM 1GB, ROM 8 GB - expandable memory Up to 32GB
●Dual SIM
●Battery 2500mAh
●3D Gravity sensor, proximity, gesture access, OTG support, GPS

Harga Evercoss Y Smart PRO U50B

Seperti yang telah disebutkan harga barunya saat ini sekitar 800 ribuan, smartphone yang punya spesifikasi CPU Cepat, dan koneksi 4G ini sepertinya akan begitu diminati apalagi hadir dengan dukungan android terbaru dan teknologi fingerprint acces. Harga baru saat ini Rp 870.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages