-->
Home » , » HP Android Strawberry Venturer, Review! Harga Murah

HP Android Strawberry Venturer, Review! Harga Murah

Hp android Strawberry murah Venturer _
HP Android Strawberry Venturer, Review! Harga Murah _ murah meriah dan berkualitas, harga smartphone android yang paling murah ada di strawberry smartphone..! kalau kemarin masih sulit mendapatkan smartphone yang dijual dengan harga 1 jutaan sekarang makin menjamur dengan persaingan yang ketat. Untuk sebuah harga perangkat genggam platform android, harga mulai 300 ribuan perbedaan harga ini tidak beda jauh dengan feature phone. Harga mulai 300 ribuan tersebut juga ada dari strawberry smartphone.. tapi yang bakal direview kali ini adalah strawberry Venturer dengan peningkatan spesifikasi yang sangat baik dan harga paling murah dikelasnya. Bisa jadi, smartphone ini akan sangat cocok dengan incaran anda, apalagi untuk mengantonginya cukup siapkan budget 600 ribuan.

Ukuran layar sentuh 5 inch, adalah yang paling banyak digenggam orang, membawakan pengalaman terbaik menggenggam Strawberry Venturer akan sangat terasa lewat layar lebarnya itu. Urusan kecepatan tidak mengecewakan pada handphone android murah terbaru dari strawberry ini, anda akan merasakan OS versi terbaru android Marshmallow dan fasilitas memori RAM 1GB serta ROM 8GB. Akses internet, tidak akan lelet jika anda menyetel jenis sambungan 3G yang sudah didukung pada smartphone/ Hp android strawberry Venturer.

Kalau mengintip ke kamera hp strawberry venturer sayangnya masih standar saja kamera yang dibawakan. Yaitu dual kamera denganr resolusi 2MP dan 0.4MP di bagian depan, bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dari sekedar menangkap gambar sampai membuat rekaman. Handphone yang dibuat dengan layar sentuh 5 inch dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh. Untuk order, anda sudah bisa mengunjungi situs toko online terlengkap seperti tokopedia.com untuk membeli hp android strawberry Venturer, smartphone anyar yang satu ini. Dilansir dari tokopedia, harga barunya adalah Rp 610.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages