-->
Home » , » Harga dan Spek HP Himax H3 Plus, RAM 3GB!

Harga dan Spek HP Himax H3 Plus, RAM 3GB!



Harga dan Spek HP Himax H3 PLUS RAM 3GB! Jika ingin menyebutkan, ada banyak sekali tipe smartphone dari berbagai vendor baik lokal atau vendor luar yang merilis hp baru mereka tahun ini. Untuk alasan ini opsi masyarakat lebih banyak buat mendapatkan smartphone pilihan berkualitas dengan harga terjangkau, gadget yang sesuai dengan kebutuhan. Review kali ini adalah handphone android yang baru saja dirilis, yaitu Himax H3 Plus. Bagi Himax H3 Plus, spek tidak perlu diragukan untuk gawai anyar satu ini. Produk tersebut dipasarkan di indonesia dengan harga 1 jutaan, untuk harga yang lebih mahal, namun Himax H3 Plus mampu memberikan kualitas buat mereka yang menginginkan smartphone cepat, berteknologi tinggi!.


Memperkenalkan HP Himax H3 plus, adalah jaringan 4G yang sudah termuat dalam spek jaringan, Dari Opsi dual sim untuk komunikasi. Antarmukanya ditampilkan dari layar sentuh berukuran 5.5 Inch panel IPS resolusi tinggi. Smartphone 4G ini ditawarkan dengan harga 1.9 jutaan. Harga tersebut memang sedikit lebih mahal dari smartphone lokal, saat ini bahkan sudah banyak smartphone 4G dengan harga dibawah 1 juta. Namun untuk urusan harga, Kualitas memang menjadi alasan utama, keunggulan hp android Himax H3 plus.

Tidak hanya cepat pada jaringan, ponsel pintar H3 Plus punya sejumlah kelebihan utama. Kelebihan itu terlihat dari bagian CPU, RAM, Kualitas Kamera, Memori, serta sensor keamanan fingerprint dibagian belakang. Ponsel yang menggunakan Android OS terbaru Marshmallow ini ditenagai Quadcore processor dengan RAM 3GB. Selain itu kapasitas memori internal terbilang gede dengan ruang 16GB dan bisa diexpand memori eksternal hingga 16GB. Kualitas kamera Himax H3 Plus lewat reolusi 13MP dan 5MP depan juga bisa jadi andalan.


Spesifikasi

Jaringan
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM

Layar
Layar 5.5 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~ 237 ppi
2.5D Curved Glass

Sistem Operasi
Android v6.0 Marsmallow

Prosesor
CPU : Quad Core 1.25 GHz

RAM
3 GB

Memori
Internal 16 GB, Eksternal 128 GB

Kamera Belakang
13 MP, Autofocus, LED Flash

Kamera Depan
5 MP

Sensor
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass

Baterai
Li-Ion 3000 mAh


Itu dia review singkat mengenai ponsel terbaru Himax H3 plus yang sudah dipasarkan di indonesia dengan harga cukup terjangkau namun kualias tinggi. Beberapa kelebihan smartphone ini adalah sebagai berikut

·           Layar Lebar 5.5 inch
·           RAM 3GB
·           4G LTE
·           Kamera 13MP
·           Marshmallow OS
·           Fingerprint Sensor
·           16GB Memori

Untuk kualitas dan harga yang ditawarkan, produk Himax kali ini cukup dapat bersaing dengan merk lain seperti Xiaomi di kelas High end smartphone. Untuk membawa pulang hp Himax H3 Plus, siapkan budget 1.9 juta buat membelinya. Dilansir dari situs toko online, handphone ini dibandrol dengan harga Rp 1.990.000

Tag: himax smartphone, harga himax h3 plus, spesifikasi himax h3 plus.


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages