-->
Home » , » Harga Mito Fantasy Fly A91 Terbaru Android Marshmallow

Harga Mito Fantasy Fly A91 Terbaru Android Marshmallow



Harga Mito Fantasy Fly A91 Android Marshmallow _ Para penggemar Gadget, pasar kedatangan lagi nama baru dari MITO Smartphone. Untuk segmen entry level, harga hp ini memang dibandrol dengan harga yang murah dan sangat terjangkau. Info kali pas banget buat pemburu gadget terbaru khususnya dari MITO yang sedang mengincar hp murah berkualitas. Adalah Mito A91 Fantasy fly, smartphone android layar sentuh seluas 5 inch yang punya kualitas mumpuni. Dibandingkan smartphone entry level yang lain, tentu A91 Punya beberapa kelebihan utamanya di sistem operasi. Belakangan daftar smartphone baru dari berbagai merk membawa versi android terbaru yang diperkenalkan, untuk urusan ini MITO A91 fantasy fly mampu menjawab tantangan dengan OS baru android v6.0 Marshmallow yang terpasang. Soal harga, perusahaan menawarkan smartphone ini dengan harga terjangkau 700 ribuan saja.




http://ho.lazada.co.id/SHS9h6

Selain pada sistem operasi yang sudah update, kelebihan lain smartphone A91 dari seri Mito Fantasy Fly ini dilengkapi dual flash camera dengan rolusi cukup baik masing masing 5MP kamera depan dan 5MP kamera belakang. Untuk desain dengan layar lebar 5 inch, MITO A91 juga punya spek CPU yang kencang. Kecepatan CPU terlihat dari dukungan Quadcore processor dan RAM 1GB yang tertanam. Buat peyimpanan, 8GB dirasa lapang untuk segala keperluan. Fungsi utama komunikasi dan jaringan, handphone ini punya spek dual sim untuk jaringan WCDMA 3G ke internet. 




Spesifikasi Fantasy Fly A91





Sebagai smartphone terbaru dari Mito, kehadiran A91 Fantasy fly yang punya spek mumpuni dan ditawarkan dengan harga murah dapat menjadi pilihan. Apalagi dengan dukungan sistem operasi terbaru Marshmallow, Mito A91 bisa jadi opsi upgrade buat mereka yang menginginkan gawai baru. Kemampuan dan spek kencang utamanya pada RAM dan processor menjadi kelebihan A91. Tetap dengan harga murah, spek MITO A91 tidak kalah dengan kemampuan smartphone android lain dikelasnya, ini juga terlihat pada dual kamera yang dioptimasi dengan double flash untuk bidikan yang lebih baik. Berikut harga baru HP MITO A91 Fantasy fly buat anda yang berencana membawa pulang atau membeli hp ini.




Harga baru Mito Fantasy Fly A91 Rp 735.000


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages