-->
Home » , » Sunberry S6 Lite harga 500 ribuan sudah 5 inch, 3G dan Dual camera

Sunberry S6 Lite harga 500 ribuan sudah 5 inch, 3G dan Dual camera



Sunberry S6 Lite harga 500 ribuan sudah 5 inch, 3G dan Dual camera - Sudah ada 2 unit model S6 yang dibuat oleh sunberry mobile, yang pertama adalah sunberry s6 plus dan yang S6 Lite yang bakal di infokan kali ini mengenai harga terbarunya dan spesifikasinya. Harga yang murah jadi daya tarik tersendiri untuk memilih hp android S6 Lite buatan sunberry ini, apalagi spesifikasinya juga sudah cukup baik untuk urusan internet, multimedia, sampai urusan layar yang hadir dengan ukuran besar 5 inch sehingga sangat nyaman mengoperasikan sunberry S6 lite.

Harga murah, display luas dan jaringan internet sudah 3G bisa dinikmati di smartphone terbaru kali ini dari sunberry, masih sama dengan beberapa tipe pendahulu, gadget yang dibanderol dengan harga terjangkau 500 ribuan ini memuat spesifikasi layar sentuh 5 inch dengan dual camera. Pada sistem operasi sendiri, S6 lite menggunakan android Lollipop 5.1. fasilitas komunikasi dual sim dengan data acces 3G untuk memudahkan terhubung ke internet.


Soal spesifikasi processor dan kapasitas memori, sunberry S6 lite mengandalkan Quadcore processor dengan RAM 512MB dan kapasitas memori internal disinyalir masih sama dengan S6 Plus yakni 4GB saja. Cukup terbatas memang ruang penyimpanan internal di hp android sunberry S6 lite ini, meskipun anda juga bisa memperluas lewat microSD card dengna dukungan hingga 16GB. Spesifikasi dapur pacu sunberry S6 Lite ini sama dengan hp Advan S4Z namun kelebihannya, S6 lite sudah hadir dengan layar yang lebih luas. Spesifikasi selengkapnya dan harga sunberry s6 lite android bisa dilihat dibawah ini.


Spesifikasi Sunberry S6 Lite

Tipe S6 Lite
LCD 5" 2.5D TP
OS Android 5.1
QuadCore
Dual SIM
Dual camera
WiFi/Bluetooth/GPS
Jaringan 3G
Fitur FM radio, Media player, Senter
Slot Micro SD up to 16GB
Bat 1800 Mah

Harga Baru Rp 530.000

Kelebihan dan Kekurangan S6 Lite

Ditawarkan dengan harga termurah sunberry S6 terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan. Gadget lain yang sekelas mungkin masih mengandalkan resolusi layar 4 inch, tapi S6 Lite sudah 5 inch dengan dual camera dan jaringan data 3G. Sementara itu, beberapa kekurangan yang masih terlihat adalah memori dengan kapasitas yang terbilang minim. Jika berencana menambah sedikit budget untuk mendapatkan smartphone android 5 inch RAM 1GB, bisa melihat daftar dibawah

Smartphone murah RAM 1GB




Demikian info harga sunberry S6 Lite, spesifikasi S6 Lite

Baca juga Daftar smartphone Sunberry terbaru



Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages