-->
Home » » HP Huang Mi F8 - Harga dan Spesifikasinya

HP Huang Mi F8 - Harga dan Spesifikasinya

Huang mi kini mulai bersaing dengan smartphone entry di kelasnya. Itu dimulai sejak Huangmi merilis M Series yang harganya dibawah 1 juta rupiah. Namun berbeda dengan M5, M3 atau seri M Sebelumnya, Huang MI F8 adalah smartphone android dengan spesifikasi yang lebih tinggi. F8 dirilis untuk menjawab kebutuhan sekaligus tantangan dari kompetitor bahwa Huang mi mampu menghadirkan smartphone dengan fitur yang canggih. Kualitas terbaik itu kini hadir di HP Huang MI F8. Untuk itu, anda bisa melihat spesifikasi, fitur, layar, kamera, memori, serta kelebihan, kekurangan hp Huang MI F8 selengkapnya.
 
Apa yang menjadi tren dan teknologi terkini coba huang mi terapkan pada F8. Sebut saja display full screen ber-poni atau layar Notch dengan ukuran lebih dari 5 inch resolusi HD itu kini sudah bisa dinikmati pada F8. Tentu saja, dengan harga yang murah ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki F8, F Series pertama yang langsung mendapat pembaruan pada desain.


Sebagai smartphone murah, fitur HP F8 memang bisa dikatakan mewah. Disamping display full screen yang kekinian, fitur keamanan yaitu face unlock dan fingerprint ID menjadi keamanan dan kecanggihan new Huang Mi F8 ini. Dengan begitu, selain aman membuka layar ponsel cukup dengan deteksi wajah atau sidik jari bisa dilakukan dengan sangat cepat.

Handphone ini menggunakan sistem operasi android 8.1 Oreo yang menjadi versi android terbaru saat ini. Didukung dengan dapur pacu yang cepat, handphone ini bisa menjalankan game dan aplikasi lain dengan lancar. Dengan harga terjangkau, tertanam memori RAM 2GB dan ROM 16GB serta CPU Quadcore 1.3Ghz

Beragam fitur telah tersedia didalamnya misalnya wifi, bluetooth, multimedia, jaringan 4G serta baterai dengan kapasitas yang besar. Masih mengenai kelebihan yang dimiliki hp F8 dari Huang Mi, khususnya kamera, handphone ini memang dapat diandalkan. Anda yang menginginkan hasil foto bagus pada setiap momen yang diabadikan, hp F8 datang untuk itu dengan membawa kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.


Harga dan spesifikasi Huang MI F8 Layar Notch 4G LTE
Spec
- Quad core 1,3 GHz
- Dual simcard on
- Jaringan 4G 850/900/2100 
- Android 8.1 Oreo
- Layar poni 5.67 Inch fullview
- Ram 2gb
- Rom 16gb
- Kamera depan 8 MP
- Kamera belakang 13 MP
- Baterai 3200 mAh
- Fingerprit unlock
- FM Radio
- Wi-fi
- GPS
- Bluetooth


Harga Baru Rp 1.135.000

Demikian mengenai hp terbaru Huang MI, F8 Full display, mengenai harga dan spesifikasinya,

Tag: Huang Mi F8, HP Huang mi f8
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages