-->
Home » » Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 ribuan

Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 ribuan

Mito A330i Fantasy Selfie 2 Harga 900 ribuan. Mito A330i fantasy selfie 2 dilengkapi dengan layar seluas 4 inci, sementara itu kapasitas penyimpanan internalnya adalah 4GB. Hp android Mito Fantasy selfie 2 tetap konsisten dengan kamera putarnya, untuk mito A330i fantasy selfie 2, dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP. Sangat jernih terutama untuk selfie. Smartphone mito fantasy selfie 2 dilengkapi dengan ROM seluas 4GB, cukup luas untuk menyimpan berbagai konten dan aplikasi anda. Mito A330i fantasy selfie 2 ini dijual dengan harga 900 ribuan, hp android mito ini dapat anda jadikan pilihan dan pas buat anda yang punya budget 900 ribuan untuk memiliki smartphone berkualitas dengan resolusi kamera yang tinggi.

Dengan ukuran layar seluas 4 inci, ini cukup luas buat anda melakukan berbagai aktivitas di perangkat ini dengan nyaman dan puas. Mito A330i fantasy selfie 2 dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3GHz, memberikan smartphone android yang satu ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya, apalagi ditambah dukungan RAM 1GB. Agaknya tidak perlu meragukan kecepatan dan performa yang dimiliki hp mito A330i fantasy selfie 2 ini. Mito A330i fantasy selfie 2 ini dibekali dengan Android v4.4 KITKAT, dan beragam fitur pendukung lainnya juga tersedia seperti;  GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera.

Mito fantasy selfie 2 ini sangat cocok untuk anda yang senang berfoto selfie, kamera pada ponsel ini memiliki resolusi yang tinggi sehingga dapat menangkap gambar dengan jernih dan kameranya juga memiliki fitur rotation yang dapat anda jadikan sebagai kamera belakang dan kamrea depan.

Harga mito A330i fantasy selfie 2 terbaru, harga terbaru dari mito fantasy selfie 2 adalah Rp. 929.000 harga yang sesuai dengan spek tinggi yang ditawarkan. Bagaimana menurut anda? Anda dapat menilik hp android mito fantasy selfie yang satu ini sebagai pilihan. Untuk sementara ini, harga tersebut adalah harga terbaru dari smartphone mito fantasy selfie 2. Harga tersebut dapat anda jadikan sebagai acuan untuk membeli ponsel berkelas yang satu ini. Semoga informasi kali ini dapat membantu anda yang mencari informasi mengenai harga terkini dari smartphone android mito A330i fantasy selfie 2.


Tag; mito fantasy selfie 2, hp android mito fantasy selfie 2, hp mito A330i fantasy selfie 2, harga mito A330i fantasy selfie 2.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages