-->
Home » , » Daftar HP Murah 100 Ribuan Terbaru 2019

Daftar HP Murah 100 Ribuan Terbaru 2019

Daftar HP Murah 100 Ribuan Terbaru 2019 _ Halo sobat HP, kali ini BLOG ini akan memberikan daftar, list hp murah pilihan degan harga murah meriah 2019 terbaru. di tahun 2019 ini telah banyak handphone basic dari berbagai vendor seperti Nokia, Mito, Evercoss, SPC mobile dan banyak lagi memberikan penawaran handphone murah meriah yang harganya sangat terjangkau, dibandrol kurang dari 200 ribu atau berada dikisaran harga 100 ribuan. Tapi jangan salah, daftar hp termurah 2019 berikut ini bukan hanya bisa digunkan untuk telpon dan sms, ada juga bahkan yang punya fitur komplit, bisa buat musikan, bahkan internetan, mms, radio dll. Penasaran? langsung lirik ponsel ponsel berikut sebagai daftar ponsel/ hp murah terbaru 2019.

HP Strawberry ST22, Harganya Rp 108.000



nah, bagi yang mau dapetin hp dengan fitur terlengkap dengan budget pas pasan 100 ribu segera meluncur ke situs tokopedia, banyak penjual yang menjual ponsel ini bahkan saat ini sedang ada promo di tokopedia, dapatkan secara handphone ini dengan harga Rp 108.000 adapun fitur lengkapnya, ponsel ini sudah bisa internetan, , bisa mutar musik, support microsdcard, dual sim dll.

ALDO AL234



Nah, yang satu ini juga ponsel dengan harga murah 100 ribuan rekomen buat anda, sekilas hp ini mirip nokia, fiturnya pun tidak kalah lengkap dengan hp nomor 1 diatas, sudah ada fitur bluetooth, microsd memory, sudah ada kamera dan juga dual sim. Tertarik? dapatkan hp ini dengan harga murah Rp 120.000 saja

BELLPHONE BP-127



daftar hp murah 100 ribuan terbaru 2019 adalah hp bellphone ini, BELLPHONE BP-127 dengan harga terbarunya saat ini adalah Rp 125.000 sudah ada fitur hiburan yang lengkap pada ponsel ini, tidak hanya bisa nelpon dan smsan, anda dapat menikmati dentuman musik dan juga berfoto ria dengan kameranya.

HP VENERA 162



Harga hp venera 162 saat ini sangat terjangkau, anda bisa mendapatkannya dengan harga murah Rp 169.500 dengan fitur lengkapnya adalah : dual sim, slot micro sd, pemutar musik dan video, camera, dan juga bluetooth untuk berbagi musik dan data lain ke teman.

HP SPC C15



Nah, yang terakhir, masih ada pilihan SPC C15 yang juga merupakan hp murah meriah di tahun 2019 ini, SPC C15 merupakan salah satu produk SPC Mobile dengan harga 100 ribuan dan fitur yang cukup lengkap. tidak jauh berbeda dengan keempat spesifikasi handphone diatas, spc c15 juga telah dilengkapi dengan fitur: dual sim, memory, bluetooth, radio, pemutar musik, dan juga kamera. Harga terbarunya sekarang adalah Rp 120.000

nah, itu dia telah diberikan listnya lengkap ada 5 ponsel yang bisa dijadikan referensi bagi anda untuk memiliki handphone yang sesuai dengan keinginan anda. Untuk handphone dengan harga 100 ribuan tersebut bahkan sudah ada yang bisa internetan, tentu fitur yang sangat istimewa pada handphone murah. handphone mana yang akan anda pilih??

Untuk informasi lebih lengkap mengenai daftar hp murah 100 ribuan terbaru dari semua merk, silahkan lihat daftarnya lengkapnya berikut ini.
Dan juga HP Bellhpone 100 Ribuan Termurah

Jika anda mencari HP Murah terbaik dengan Harga 200 Ribuan, Berikut informasinya
sekian info kali ini berkaitan Daftar HP Murah 100 Ribuan Terbaru 2019...
Loading...

12 komentar:

Muhammad Ilham said...

Masgan, ini hape2nya cepet rusak nggak ya? Ane mau beli hape 100ribuan buat usaha pulsa elektrik ane.

Unknown said...

Kalo yg merk strawberry di atas pernah liat youtube kalo full inbox(50sms)....pas mw delete sms malah restard sendiri hp nya,ga tau itu error di hp itu aja atau smw produk type itu.kalau yg lain belom pernah liat

Rekomended mungkin bisa liat hp skg banyak buatan cina,search aja dengan kata kunci hp kartu kredit,hp ini ukuran nya sama seperti kartu kredit dr dimensi dan ketebalanya hinggal bisa d masukan dompet,monggo cba di cek.

Anonymous said...

strawbery mmg sering bermaasala di sms nya sy alami skgt bs di pkai uu sms cm nelpon doang

Anonymous said...

assal jgn yg merrek staawberi sms nya ska bermasalah itu ajah

Aan said...

Namanya aja hape 100 ribuan...hehe

SALSABILLA-SENIA said...

dimana alamatnya ni bos???

Unknown said...

Sy pernah pakek strawbery tp pulsa kesedot terus..padahal kdg gg dipakek apa2 tau2 pas mau dipakek pulsanya gg ada..

Endi Cahyono said...

Thanks infonya Bos..

Ridwan said...

paling pas buat sekedar telpon dan sms

Ridwan said...

saya juga pake strawberry, pulsa suka berkurang kalau gprs aktif. Solusi nonaktifkan Gprs telkomsel: GPRS OFF ke 3636 sekarang sudah ga ada masalah

Unknown said...

hp strawbery memang memang sering bermasalah,saya aja sudah kapok ndak mau beli lagi hp strawberry st22

Kanjeng Mami said...

ealah ternyata ndak cuman saya yg mengalami pake strawberry, mo menghapus sms ndak bisa, malah restart akhirnya ...

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages