-->
Home » , » HP ASIAFONE Murah 100 ribu dan 200 ribuan

HP ASIAFONE Murah 100 ribu dan 200 ribuan

HP ASIAFONE Murah 100 ribu dan 200 ribuan _ bagi penggemar hp ASIAFONE, Berikut 2 pilihan hp basic asiafone yang murah, harga 100 ribuan dan 200 ribuan yang bisa anda jadikan pilihan untuk mendapatkan hp basic super murah dengan fitur yang lengkap, sudah bisa internetan, music, support memori, maupun kamera. Fitur fitur yang sangat lengkap tentunya, untuk harga hp asiafone yang murah 100 dan 200 ribuan tersebut. Sebelumnya, blog hargahp juga telah merangkum daftar HP MURAH 100 Ribuan Terbaru dari berbagai merk. Ditengah menjamurnya smartphone, khususnya smartphone android yang bahkan bisa didapatkan dengan harga mulai 200 ribuan, seperti TREQTUNE, handphone basic tetap punya daya tarik tersendiri. Disamping harganya yang sangat terjangkau, penggunaan yang lebih ringkas dan daya tahan baterai yang lebih lama menjadi alasan tesendiri untuk memilih hp murah basic ini.

Salah satunya adalah hp murah dari ASIAFONE yang bisa didapatkan dengan harga murah mulai 100 ribuan dan 200 ribuan, tentunya juga dengan fitur yang tidak kalah lengkapnya dengan handphone 100 ribuan yang lain. Kali ini, blog HargaHP bakal review 2 ponsel murah dari asiafone yaitu hp asiafone harga 100 ribuan > ASIAFONE AF60 dan hp asiafone murah 200 ribuan > ASIAFONE AF22. Kedua hp murah asiafone ini bahkan sudah dilengkapi dengan peramban WEB, untuk menjelajahi dunia maya dan mengakses informasi di internet melalui sambungan GPRS yang tersedia didalamnya. Selain telah dilengkapi dengan DUAL SIM dan bisa internetan, kedua ponsel murah asiafone seharga 100 dan 200 ribuan ini juga sudah mengantongi fitur kamera, support microSD, pemutar music dan pemutar video, dan juga Bluetooth. Khusus untuk handphone asiafone 200 ribuan yaitu ASIAFONE AF22 merupakan hp basic murah dengan kelebihan Water resist, disebut tahan terhadap air. Berikut adalah dua hp asiafone murah rekomendasi buat anda.

1.      ASIAFONE AF60

Spesifikasi Asiafone AF60 :
- Tipe Candybar
- Dual Sim GSM
- LCD Layar 2.8 Inch
- Camera 2.0MP With Flashlight
- Multimedia Record & Play
- MicroSD Support
- GPRS, WAP, MMS
- JAVA
- FM Radio
- Bluetooth
- Battery Capacity 1200 mAh

Asiafone AF60 harga terbarunya saat ini adalah Rp 180.000 harga yang sangat terjangkau untuk handphone basic dengan fitur yang lengkap. Sudah bisa internetan, musikan, kamera. Dikabarkan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar.

2.      ASIAFONE AF22

Spesifikasi Asiafone AF22 :
- Tipe Candybar
- Water Resist (ANTI AIR)
- Dual Sim GSM
- Layar 2.4 Inch
- Teks Besar
- Kamera 2 MP
- MP3/MP4
- FM Radio
- Audio/Video Player and Recording
- Bluetooth
- Slot memori card
- GPRS/WAP/MMS
- Tutup baterai ada seal karet dan 4 baut kecil
- Baterai BL-5C Support 900 mAh

HP anti air dengan harga 200 ribuan dan fitur yang komplit, seperti pemutar music/video, kamera 2MP, Bluetooth dan internet. Harga terbarunya sekarang adalah Rp 210.000


Kedua ponsel murah ASIAFONE 100 ribuan dan 200 ribuan tersebut punya fitur yang sangat lengkap. Selain sekedar untuk telfon dan sms keduanya mampu digunakan untuk menjalankan banyak fitur multimedia. Dengan harga yang sangat murah tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda, terutama yang sedang mencari hp murah asiafone harga 100 ribuan dan 200 ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages