-->
Home » , » XCOM i3a HP Android murah 200 ribuan, Harga dan Spesifikasi

XCOM i3a HP Android murah 200 ribuan, Harga dan Spesifikasi

XCOM i3a HP Android murah 200 ribuan, Harga dan Spesifikasi _ Setelah sebelumnya mereview android TREQTUNE 200 ribuan 3G, Kali ini blog harga HP akan review kembali smartphone android termurah dengan harga 200 ribuan dari XCOM Smartphone, yaitu Smartphone android XCOM i3a. smartphone android murah yang satu ini tentu bisa menjadi referensi yang tepat bagi anda untuk mendapatkan smartphone android dari XCOM murah dengan budget 200 ribuan, berbeda tipis harganya dengan hp basic yang hanya bisa telfon dan sms, dengan memilih smartphone ini anda sudah bisa merasakan OS android Google. Jika dibandingkan dengan HP TREQTUNE yang sudah lebih dulu di review, smartphone ini punya spesifikasi yang hampir sama hanya saja pada bagian koneksi data, smartphone android XCOM ini belum beroperasi pada jaringan 3G. Walaupun begitu, anda tetap bisa berselancar di internet dengan fasilitas jaringan EDGE yang tersedia di handphone android ini. Selengkapnya, berikut ini harga dan spesifikasi hp android murah XCOM i3a.

ANDROID XCOM i3A


Xcom i3a hadir dengan layar sentuh capacitive touchscreen seluas 4 inc. jika melihat ke sesi dapur pacunya, smartphone android XCOM ini membawa single core processor dengan RAM sebesar 256MB. Jika berbicara mengenai kecepatan, masih belum bisa mengharapkan kecepatan yang lebih pada handphone ini karena bekal CPU yang ditanamkan tersebut, tapi menariknya handphone android murah dengan harga 200 ribuan dari XCOM i3a ini telah ditemani OS android versi anyar 4.4 KITKAT sehingga tidak ketinggalan dengan versi OS smartphone android terbaru lainnya. Dengan harganya yang murah tersebut, penggunaan OS KITKAT cukup istimewa pada perangkat ini.

Berbicara mengenai memori juga sangat penting, tapi sayangnya pada sector ini HP android XCOM i3a masih dijatah dengan ROM 512MB saja. Walaupun begitu, anda tetap bisa ekpansi lagi dengan memori MicroSD card untuk menambah ruang penyimpanan. Tidak bisa dipungkiri memang untuk rata-rata smatphone harga 500 ribuan ke bawah masih dijatah dengan Memori internal yang kecil. Apalagi harga sangat murah pada hp android Xcom 200 ribuan rasanya sesuai dengan pemberian ROM sebesar itu.


Jika beralih ke sector kamera XCOM i3a, Spesifikasi kamera pada hp Xcom kali ini cukup bagus dengan resolusi 3MP kamera utamanya dan tentunya dengan fitur LED Flash untuk memaksimalkan gambar. Kembali mengulas ke bagian spesifikasi jaringan atau sambungan data di handphone android ini, mau tidak mau harus puas dengan kapasitas EDGE dan GPRS saja untuk kecepatan internet. Sementara itu fitur wifi dan Bluetooth juga sudah tersedia. Untuk menyuplai dayanya, XCOM i3a memiliki baterai bertipe BL-4C kapasitas 1000mAh.

Spesifikasi XCOM i3a

SPESIFIKASI XCOM i3a :
- DUAL SIM GSM
- ANDROID OS 4.4.2 KITKAT
- DISPLAY 4 INCH CAPACITIVE TOUCH
- EDGE NETWORK
- SINGLE CORE
- WIFI 802.11 b/g/n
- BBM READY
- ROM 512
- RAM 256
- MICRO SD UP TO 32 GB
- BLUETOOTH
- CAMERA 3 MP
- BATTERY BL-4C 1000 mAh

Berapa harga terbaru XCOM i3a? smartphone murah dengan system operasi android ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari hp android dengan budget sekitar 200 ribuan, handphone XCOM dengan android KITKAT ini saat ini dijual dengan harga Rp 299.000


Demikian info harga dan spesifikasi hp android XCOM murah XCOM i3a, baca juga HP TREQTUNE android 3G 200 Ribuan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages