-->
Home » , » Advan S7 Barokah Hadir dengan Konten Islami, Harga dan Spesifikasi

Advan S7 Barokah Hadir dengan Konten Islami, Harga dan Spesifikasi

Advan S7 Barokah Hadir dengan Konten Islami, Harga dan Spesifikasi _ sebuah produk tablet pintar berbasis android milik advan baru saja diluncurkan. Menjelang bulan suci Ramadhan 2017 ini advan menghadirkan sebuah tablet pintar android dengan banyak konten islami di dalamnya. Tablet advan seluas 7 inci ini sangat cocok untuk anda atau keluarga yang ingin mendalami ilmu islami, bisa untuk mengaji, dan tersedia kumpulan doa-doa islam yang sangat lengkap. Tablet android ADVAN  S7 Barokah kali ini memang dilengkapi konten dan aplikasi islami yang sangat lengkap. Berapa harga tablet advan S7 Barokah ini? Dengan membawa OS android terbaru KITKAT, tablet advan barokah dibanrol dengan harga yang cukup murah 700 ribuan saja. Didalamnya, sudah tersedia aplikasi AL-Quran digital, Ringtone islami, aplikasi dengan memuat 25 Kisah Nabi, dan kumpulan doa-doa islam maupun aplikasi jadwal sholat yang sudah otomatis terinstall dalam device advan barokah S7 terbaru ini.

Selain telah dilengkapi dengan konten islami yang sangat lengkap, spesifikasi ADVAN S7 Barokah mulai dari Dapur pacu, kamera, koneksi, maupun memorinya juga tidak kalah mantap dengan tablet android lainnya dengan rentang harga yang sama. Melihat harga ADVAN S7 Barokah yang di bandrol pada harga 700 ribuan tersebut, kita mungkin bisa membandingkannya dengan tablet Evercoss AT1C yang dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan advan barokah ini.

Advan S7 Barokah

Advan S7 Barokah


Spesifikasi yang dibawa oleh tablet ADVAN S7 Barokah terbilang cukup lengkap. Untuk urusan system operasi, android OS versi terbaru versi 4.4 KITKAT dipilih untuk menemani Advan S7 Barokah. Memaksimalkan kecepatannya telah ada CPU dengan processor Quadcore 1.2Ghz dan RAM 512MB. Menariknya tablet advan harga murah terbaru ini sudah disediakan ruang penyimpanan/ internal memori yang cukup besar, sebesar 4GB.

Tidak ketinggalan pada sector fotografinya, ADVAN S7 Barokah sudah dilengkapi dengan dual kamera yang siap mendukung aktifitas jepret jepret anda. Beralih ke spesifikasi ADVAN S7 Barokah di bagian konektifitas, terbilang komplit dengan hadirnya fitur Wifi dan juga Bluetooth. Sementara itu untuk akses internetnya sendiri, Advan S7 Barokah telah memiliki sambungan data 3.5G untuk akses internet yang lebih lancar. Dilengkapi dengan dual sim untuk memudahkan anda tanpa berganti ganti kartu Sim.

Terakhir di bagian baterai, sudah cukup besar dengan kapasitas 2500mAh. Nah, itu dia spesifikasi yang terdapat pada tablet murah advan S7 Barokah, untuk lebih jelasnya, berikut data spesifikasi S7 Barokah;

SPESIFIKASI TABLET ADVAN S7 BAROKAH :

- Dual SIM Card (3.5G+GSM)
- Display 7 Inch
- Android 4.4 KitKat
- Processor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 512 MB
- Internal Memory 4 GB
- Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera
- Bluetooth
- Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Battery 2500 mAh

Harga advan S7 Barokah _ dengan spesifikasi yang telah disebutkan tadi, tablet android dengan OS KITKAT ini dibanrol dengan harga yang cukup murah. Harga terbarunya sekarang adalah Rp 730.000
Advan barokah S7 merupakan produk terbaru ADVAN dengan mengusung konten islami yang lengkap. Dijual dengan harga yang terbilang murah, tablet ini memiliki spesifikasi yang mantap. Namun jika berbicara mengenai kelemahannya sepertinya masih terlihat pada RAM yang masih 512mb. Namun tablet android advan ini sudah menggunakan OS kitkat dan fitur konektifitas yang lengkap. Tentunya tablet terbaru advan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari tablet advan murah pada kisaran harga 700 ribuan.

Bagi anda yang sedang mencari tablet advan windows 8, telah hadir ADVAN W80 dengan OS Microsoft Windows 8.1 silahkan lihat Advan Vanbook W80


Demikian review kali ini ADVAN S7 Barokah, Spesifikasi dan Harga terbaru..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages