-->
Home » , » Harga dan Spesifikasi ADVAN VANBOOK W80

Harga dan Spesifikasi ADVAN VANBOOK W80

Harga dan Spesifikasi ADVAN VANBOOK W80 _ Komputer tablet Advan Terbaru Hadir Dalam 2 Tablet andalannya, diantaranya adalah yang baru saja direview kemarin, ADVAN vanbook W100 dan ADVAN vanbook W80 yang bakal di review kali ini. Hadirnya komputer tablet ADVAN tentu dapat meramaikan perangkat tablet dalam OS windows ini. Dengan hadirnya OS windows 8 memberikan daya tarik tersendiri untuk memilih ADVAN W80 ini. Kenapa begitu? Komputer tablet dengan OS windows 8.1 ini sejatinya lebih cocok untuk urusan pekerjaan, maka tidak jarang konsumen memilih tablet komputer dengan system operasi windows, salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah ADVAN W80 ini tentunya. Pada awal peluncurannya komputer tablet ini memang dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan, tapi saat ini, harga terbarunya sekarang sudah sekitar 1.5 jutaan (Tokopedia, Lazada) sudah banyak toko-toko yang menjual perangkat ini dengan harga tersebut, anda bisa mengunjungi tokopedia, atau lazada untuk mendapatkan harga terbarik!.

Berbicara mengenai harga, dengan harga terbaru ADVAN vanbook W80 sekarang 1.5 jutaan tentu cukup terjangkau untuk ukuran tablet ber OS windows. Dengan harga yang telah disebutkan, bagaimana sebenarnya spesifikasi yang ditanamkan pada ADVAN w80 ini? Jika boleh dibandingkan, spesifikasi ADVAN W80 hampir menyamai saudaranya yaitu advan W100. Hanya saja perbedaan terletak pada ukuran layar tablet ini sendiri. W100 hadir dengan layar lebar 9.6 inc sementara advan W80 hadir dengan layar 8 inci. Sementara itu pada bagian spesifikasi lainnya, kedua perangkat ini punya spek yang kurang lebih sama.

Harga dan Spesifikasi ADVAN VANBOOK W80
TABLET WINDOWS 8.1 ADVAN W80

Spesifikasi yang cukup mumpuni memang dibawa ADVAN W80. Menggunakan layar seluas 8 inc dengan resolusi yang baik 800 x 1200 piksel menghasilkan antarmuka yang tetap jernih, layarnya juga sudah dilengkapi dengan panel IPS. Spesifikasi CPU advan W80 sudah bisa diandalkan karena mengusung Quad core 1.33Ghz dan RAM 1GB dengan membawa CPU dari Intel Atom Bay Trail. Dengan spesifikasi CPU tersebut Advan W80 sama kencangnya dengan Tablet W100.

Untuk fitur jaringan, sama halnya W100 advan Vanbook W80 juga sudah dilengkapi dengan satu slot Kartu SIM yang bisa digunakan untuk mengakses jaringan internet (support 3G). dugaan saya Advan W80 sudah bisa digunakan untuk telfon dan SMS ternyata salah, walaupun sudah mendukung kartu SIM ternyata tablet ini belum bisa digunakan untuk tefon dan SMS karena advan sendiri tidak menghadirkan aplikasi GSM Handler pada perangkat komputer tabletnya ini. Masih sama halnya dengan Advan w100 yang dilengkapi single SIM untuk mengakses jaringan internet.

Spesifikasi advan vanbook W80 dibagian hardisk, atau memorinya sudah memadai dengan disematkannya ROM gede 16GB mampu menampung banyak aplikasi dan data anda. Tersedia juga dalam perangkat ini slot untuk memori ekternal kapasitas maksimal 32GB dapat disisipkan di dalamnya.

Nah, untuk system operasinya sendiri, seperti yang telah disebutkan ADVAN W80 menggandeng Microsoft Windows 8.1 didalamnya juga sudah terintall aplikasi Office 365 dan penyimpanan one drive dengan kapasitas 1TB, selain itu game menarik seperti FIFA 15 juga siap digunakan karena sudah langsung terintall. Berselancar internet dengan vanbook W80 bisa dengan kecepatan maksimal 21mbps karena tablet ini sudah support jaringan 3G dan sebagai alternative sudah terpasang fitur Wifi, juga Bluetooth untuk berkirim data. Advan vanbook W80 juga ditemani dengan software BING gratis.

Tablet vanbook Advan W80 Tetap hadir dengan memfasilitasi dual kamera. Dual kamera pada advan Vanbook W80 standar saja dengan resolusi masing-masing 2mp dan VGa pada kamera depan. Kapasitas kamera terbilang minim, dikarenakan komputer tablet ini sendiri tidak ditujukan untuk fitur fotografi. Mengulas ke bagain baterai, mengingat kapasitas batarai sangat penting untuk perangkat seperti komputer tablet ini ADVAN VANBOOK W80 ini, advan memberikan batrai dengan kapasitas cukup besar, 3800mAh.

Spesifikasi ADVAN VANBOOK W80

- Single SIM
- 3G / HSDPA
- 8.0 Inch IPS LCD Touchscreen
- Processor Intel Bay Trail Quad Core @22nm
- RAM 1 GB, Internal 16 GB
- OS Microsoft Windows 8.1
- Camera 2 MP (back), Camera VGA (front)
- Battery 3800 mAh

Harga terbaru Advan W80. Berapa harga terbaru ADVAN VAnbook W80 sekarang? Harga baru advan W80 seperti dikutip dari Situs Tokopedia adalah Rp 1.550.000

Demikian info mengenai harga dan Spesifikasi tablet Advan vanbook W80, Baca juga TABLET ADVAN VANBOOK W100 Windows.


Tag; tablet advan windows, harga advan vanbook w80, spesifikasi advan vanbook, harga tablet windows advan, tablet windows 8 advan, harga tablet w80, spesifikasi
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages