-->
Home » , » Harga Spesifikasi HP CITYCALL CT88 Android

Harga Spesifikasi HP CITYCALL CT88 Android

Harga Spesifikasi HP CITYCALL CT88 Android _ cyticall mungkin masih belum sepopuler vendor smartphone android di pasar smartphone Indonesia seperti advan, evercoss, mito dan lain sebagainya. Namun sebagai inovasi dari produk perangkat selulernya Citycall juga mampu menghadirkan sebuah perangkat pintar/ hp berbasis android OS. Dimana smartphone dengan Sistem operasi canggih milik google ini semakin banyak peminatnya, tak terkecuali di tanah air. Salah satu hp android milik citycall adalah hp CT88. Smartphone ini sangat ringkas dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, 4.5 inc. pada review kali ini, blog harga HP bakal berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi hp android citycall CT88 tersebut. Selain handphone android CT88 dari citycall ini, produsen ini juga sudah menghadirkan tablet android berukuran 7 inc yang diberi nama Citycall CT-700 Smart tablet yang mengusung processor Quad core dengan harga murah.


http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1348489


Generasi Citycall CT88 Paling Baru!
HP android citycall CT88 tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk mendapatkan smartphone android dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dan harga yang cukup terjangkau. Citycall android CT88 berjalan pada system operasi android versi 4.4 KITKAT dengan membawa system dapur pacu yang cukup baik. Pada CPU nya, handphone ini telah dilengkapi dengan processor Quad core dengan kecepatan hingga 1.2Ghz dan RAM sebesar 512MB. Ram memang masih bisa dibilang kecil, namun pada penyimpanan, memori internal ponsel ini sudah memiliki ROM dengan kapasitas cukup besar 4GB untuk menampung data dan aplikasi anda. Juga tersedia slot MicroSD sampai kapasitas 32GB.

Pada bagian kamera CITYCALL CT88, perangkat android yang satu ini sudah dilengkapi dengan dua kamera beresolusi cukup tinggi. Pada kamera utama citycall CT88 sudah dilengkapi dengan resolusi 5MP dan kamera depan 2MP., kamera utama juga dilengkapi dengan fitur flashlight untuk memaksimalkan tangkapan gambar.

Pada urusan konektifitas, dipastikan citycall CT88 sudah dual sim dengan jenis kartu sim adalah kartu sim micro dan normal. Melengkapi fitur konektifitasnya citycall ct88 juga sudah dilengkapi dengan wifi, Bluetooth, maupun Gps. Hp android citycall ct88 sudah disuplai dengan baterai berkapasitas besar 1800mAh. Selengkapnya, berikut spesifikasi hp android citycall ct88.

Spesifikasi:
Dual sim card (Normal+Micro)
Size 131.4x64.7x8.0mm
Layar 4.5" FWVGA IPS
Android Kitkat 4.4.2
CPU Quard core 1.2GHz
Memory: ROM 4GB + RAM 512MB
Camera 5MP back with flashlight
Camera 2MP front
Bluetooth
Wi-fi
GPS
Gravity sensor
Battery 1800mAh
Slot micro SD up to 32GB

Harga terbaru Citycall CT88 _ Harga terbaru hp citycall CT88 saat ini adalah Rp 735.000



Itu dia info kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android dari citycall, citycall ct88.
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages