-->
Home » » HP China Mobile Aole Dior 3GB/32GB Harga dan Spesifikasi

HP China Mobile Aole Dior 3GB/32GB Harga dan Spesifikasi

China Mobile Aole dior, ponsel ini desainnya cantik, sangat kekinian dan layarnya juga full screen. Layar 5.5 inch Full view IPS display. Aole Dior adalah smartphone terbaru china mobile. Sebelumnya, mereka merilis Tipe A3S dan A4S. Namun kali ini spesifikasi Aole Dior lebih tinggi dari produk sebelumnya. Handphone teranyar yang baru saja dirilis ini memiliki memori 3GB/32GB artinya untuk menjalankan beragam aplikasi dan game berat sekalipun, masih oke. Tapi yang paling penting, harganya sangat terjangkau saya bisa katakan ini ponsel terbaik dengan harga 1 jutaan. Menggunakan sistem operasi android dan processor Octa core buat yang hobi main game spesifikasi hp ini sangat sesuai dengan kebutuhan kalian. Selain processor cepat yang bisa mendukung multitasking dengan lancar, kapasitas memori internal 32GB yang lebih besar dari A3S maupun A4S ini sangat bagus untuk menyimpan banyak file, foto, musik, dan lainnya tanpa harus mengandalkan memori eksternal. Selain itu hp China Mobile Aole Dior juga memiliki kamera yang mumpuni. Untuk mengatahui spesifikasi selengkapnya, harga baru, fitur, kelebihan dan kekurangan china Mobile Aole Dior 3/32 bisa dilihat dibawah ini.
 
Beberapa produk baru dirilis china mobile, mereka menghadirkan hp murah dengan spesifikasi mumpuni. Misalnya di tipe A4S dan A3S china mobile menanam spesifikasi bagus namun harganya tergolong murah. Kali ini mereka punya smartphone andalan untuk bersaing dengan rival sekelas. China Mobile Aole Dior dijagokan dengan spesifikasi mantap yang tertanam didalamnya. Dengan harga murah hanya 1 juta rupiah, spesifikasi yang dimuat sangat bagus. Termasuk dukungan memori yang besar, kamera mumpuni, dan jaringan internet 4G LTE. Wajar jika smartphone ini termasuk salah satu yang terbaik dikelasnya. Aole Dior bisa dikatakan cepat dengan processor Octacore dan RAM 3GB, termasuk kecepatan internet, hp Aole Dior bisa memuat data dengan cepat karena sudah 4G LTE. Salah satu yang paling dicari adalah resolusi kamera yang bagus, lagi-lagi soal kamera ponsel ini juga tidak mengecewakan. Kameranya bahkan didukung dengan AI dual camera dengan resolusi yang sangat baik. Seperti smartphone lainnya, Aole Dior kini juga sudah didukung face unlock. Dengan beragam fitur lengkap itu, China mobile menjual Aole Dior dengan harga murah sekitar 1 juta rupiah.



Harga dan spesifikasi China Mobile Aole Dior 3GB/32GB
 
China Mobile Aole Dior
Hp China dengan design cantik
spesifikasi :
LCD 5.5" Full view IPS
Rear Cam 12MP + 5MP
Front Cam 8MP
LTE/4G
Android 6.0
CPU octacore
Face unlock
Ram 3GB
Rom 32GB
batterai 3000Mah
free antigores
Harga Baru Rp 1.025.000

Kelebihan dan kekuranngan. Baterai besar 3000mAh, hadir dengan face unlock, jaringan 4G LTE, Memori besar, layar full view, processor Octacore, IA Dual camera

Tag: review china mobile, Aole Dior, harga, spek, RAM 3GB/32GB 1 jutaan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages