-->
Home » » Gome U7/ Gome U7 Mini Harga dan Spesifikasi

Gome U7/ Gome U7 Mini Harga dan Spesifikasi

Gome U7 dan Gome U7 Mini Harga dan Spesifikasi. Smartphone terbaru datang dari Gome yang menurunkan seri U7 dan U7 Mini. Keduanya memiliki spesifikasi bagus dan memori 4GB/64GB. Gome U7 dan U7 mini adalah pilihan terbaik di harga 1 jutaan rupiah. Cek selengkapnya harga dan spesifikasinya serta fitur yang dimiliki hp Gome.
 
Spesifikasi HP Gome U7
Spec :
LCD 5.99" IPS HD Fullview
Network 4G LTE
Android OS 7.0 Naugat
Processor Deca core
Ram 4GB
Memory internal 64GB
Rear Camera 13MP
Front Camera 16MP
Slot micro SD up to 64Gb
Finger print
Face id, IRIS ID
Wifi, Bluetooth, NFC, GPS
Back cover Glass
Free Silicon case
Garansi Resmi
Harga Gome U7 Mini Rp 1.400.000
Harga Gome U7 Rp 1.600.000
Gome merilis dua varian U7 dan U7 Mini, keduanya mempunyai spesifikasi dan fitur yang hampir sama. Berbeda dengan U7 Mini, Gome U7 punya display yang lebih luas. Selain display, perbedaan terlihat pada kapsitas baterai. Dua varian ini dilepas dengan harga 1 jutaan namun spesifikasinya sangat memuaskan. Keduuanya punya RAM 4GB/64GB ROM ruang penyimpanan yang sangat luas serta didukung processor unggulan performa hp ini sangat cepat. Harga Gome U7 dan Gome U7 Mini serta spesifikasi lengkapnya bisa dilihat pada diatas.



Ada banyak nama baru di pasar smartphone tanah air, Gome yang baru masuk dengan 2 produk andalannya seri U7 dan U7 mini. Artinya ada banyak pilihan smartphone termasuk di harga 1 jutaan yang bisa dipilih. Bahkan dengan spesifikasi memori besar 4/64GB sudah bisa didapatkan dengan kisaran harga tersebut. Gome U7 dan U7 mini salah satu yang terbaik dikelasnya. Harganya cukup terjangkau namun spesifikasinya sangat memuaskan. Gome U7 punya keunggulan dapur pacu yang cepat, koneksi cepat, display besar, kamera bagus, serta memori yang lapang. Itu dia tentang U7 dan U7 Mini dari smartphone Gome mengenai harga dan spesifikasinya. Fitur unggulannya adalah face unlock serta, Fingerprint, serta Iris ID. Bisa disimpulkan fitur handphone ini benar-benar lengkap dengan harga yang pas dikantong.

Tag: Gome U7, Gome U7 Mini, Harga, Spek, Review, RAM 4GB 1 Juta.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages