-->
Home » » Mito Z1 Full view RAM 3GB Harga dan Spesifikasi

Mito Z1 Full view RAM 3GB Harga dan Spesifikasi

Harga mito Z1, Spesifikasi HP Mito Z1 RAM 3GB. Mito memiliki spesifikasi sangat bagus pada Z Series pertamanya ini. Dengan RAM 3GB, Mito 3/16 tersebut dijual dengan harga yang murah. Harga mito Z1 adalah Rp 800 ribuan. Dirilis setelah Mito Y1. Spesifikasi, harga, fitur, review, kelebihan dan kekurangan mito Z1 bisa dilihat selengkapnya berikut ini. Mito Z1 menjadi hp android termurah dengan RAM 3GB dibawah 1 juta.
 
Untuk pertamakalinya inilah Z Series terbaru Z1 yang mengusung spesifikasi mumpuni tapi harganya sangat murah. Menariknya harga handphone ini masih dibawah 1 juta rupiah seperti harga Mito Y1 yang dirilis beberapa waktu lalu. Tetapi jika membandingkan spesifikasi terlihat sangat berbeda. Yang mengejutkan adalah RAM Handphone ini sudah 3GB. Mito pernah menghadirkan hp RAM 3GB yaitu A39  yang dijual sekitar diatas 1 juta rupiah. Kali ini hp Mito Z1 haganya hanya 800 ribuan. Tentu saja dengan RAM besar handphone ini sangat lancar untuk beragam aplikasi dan game. Termasuk, kecepatan jaringan Mito Z1 yang sudah 4G LTE. Harga boleh murah, namun spesifikasi hp ini sangat memuaskan. Inilah varian smatphone 3GB Mito yang paling murah harganya. Mito Z1 dibuat dengan layar 5 inch Full view/ fullscreen. Resolusi kamera tidak terlalu tinggi namun cukup bagus mengingat harga murah yang ditawarkan Mito. Kamera utama 8MP dengan flash dan Autofocus bisa menghasilkan gambar/ foto yang bagus.



Harga Mito Z1 Full view Spesifikasi
SPESIFIKASI :
LCD 5" FullView
Dual SIM GSM
Jaringan 4G
Quad Core 1.3GHz
Android 8.1 Oreo
RAM 3Gb, ROM 16Gb
Kamera 5MP + 8MP Auto Focus with flashlight
Smart wakeup
Face Unlock
Harga Baru 835.000

Mito Z1 menggunakan Dual sim dengan jaringan 4G LTE. Untuk internet, sosial media, atau game online bisa diakses dengan cepat. Berbagai fitur melengkapi Mito Z1 RAM 3GB. Fitur unggulan termasuk Smart Wakeup, dan face unlock. Mito dijalankan OS terbaru android 8 Oreo. Hp mito Z1 Full view dengan jaringan 4G, mengandalkan processor Quadcore 1.3GHz. memori ponsel ini adalah RAM 3GB dan ROM 16GB. Harga Z1 diberbagai situs toko online aadalah Rp 800 ribuan. Smartphone ini termasuk hp RAM 3GB termurah, dan merupakan handphone RAM 3GB terbaru dari Mito Mobile. Itu dia info tentang mito Z1 full view terbaru.

Tag: Mito RAM 3GB, Z1, Harga, Spesifikasi, Review.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages