-->
Home » , » HP Mito Mantap Murah 100 Ribuan

HP Mito Mantap Murah 100 Ribuan

HP Mito Mantap Murah 100 Ribuan _ cari hp mito mantap yang murah 100 ribuan? Pas, karena pada post kali ini akan diberikan referensi handphone mito dengan harga 100 ribuan saja yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk mendapatkan hp mito murah yang mantap 100 ribuan. HP mito mantap murah harga 100 ribuan pertama yang akan dibahas adalah mito 390. Mito 390 ini merupakan handphone dengan fitur yang oke dan mantap dengan harga 100 ribuan saja. Pas, jika anda sedang mencari-cari hp mito yang tidak hanya bisa digunakan untuk telpon dan sms namun juga sudah dilengkapi dengan kamera, kartu memori, internet, pemutar music, Bluetooth, usb, FM Radio, dan TV Analog fitur2 lengkap tersebut sudah tersemat pada hp mito 390. Anda juga bisa melihat daftar hp murah 100 ribuan mantap yang lainnya pada daftar dibawah.

Lanjut bahas mito 390, Handphone non smartphone ini dibuat dengan ukuran LCD 2.6 inci dan menggunakan layar tipe TFT LCD. Handphone ini dibuat dengan desain yang fungsional, tersedia button tombol yang membuat hp ini lebih kharismatik. Dengan harga 100 ribuan mito 390 ini telah disematkan sebuah kamera dengan resolusi 0.3MP yang juga dengan kamera primer ini anda dapat merekam sebuah video dengan format 3GP. Tidak hanya itu, anda sudah bisa buka internet dengan hp mito 390 karena handphone ini sudah tersedia aplikasi browser dan akses data GPRS.



Hp mito 390 juga telah memiliki fitur TV analog yang memungkinkan pengguna menonton acara TV dimana saja tanpa melakukan streaming. Kemudian, untuk fitur hiburan yang lainnya sudah ada FM RADIO, dan juga anda dapat memutar music sepuasnya dengan suara yang memadai berkat speaker mito 390. Pada sector penyimpanan atau memori, hp mito ini dapat disisipkan memori ekternal dengan kapasitas hingga sebesar 8GB untuk menampung file video, foto, dan music anda. Hp mito ini juga bisa berbagi data dengan mudah antar ponsel dan juga dengan komputer karena sudah ada usb data, dan juga Bluetooth untuk berkirim data antar ponsel.



Daftar HP Murah 100 ribuan yang Mantap Lainnya.

Selain hp mito 390, yang sudah direview tadi, berikut ini daftar hp murah dengan harga 100 ribuan juga dengan fitur2 yang juga tidak kalah lengkapnya.




Demikian info dan review hp murah kali ini, hp mito murah 100 ribuan 390 dan beberapa referensi hp mito murah lainnya yang tentunya bisa menjadi referensi bagi anda untuk menemukan dan memilih hp mito yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kantong. Harga terbaru handphone mito 390 saat ini adalah Rp 199.000
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages