-->
Home » , » IT MOBILE BB CHATTING 3G!

IT MOBILE BB CHATTING 3G!

IT MOBILE BB CHATTING 3G PHONE _ Sekarang memang eranya samartphone GAn! Rasanya pake hp basic sudah gak zaman lagi meskipun fungsinya tetap gak bisa tergantikan dengan smartphone karena hape basic sendiri punya keunggulan yaitu simple dan tahan lama(batre).. namun Untuk saat ini pengguna perangkat mobile sepertinya tidak akan puas kalau belum memiliki yang namanya smartphone, sebut saja yang pake platform android. Kalau bicara pilihan smartphone android sangat banyak pilihan gan, dari yang jutaan sampai yang harga murah tergantung kebutuhan masing-masing dan sesuai kantong juga yang pastinya. Kalau anda sedang cari-cari ponsel pintar yang 3G dan harga murah 300 ribuan gan, anda bisa menilik handphone yang bakalan kita review ini. Karena handphone ini adalah IT MOBILE BB CHATTING 3G yang harganya murah 300 ribuan, dan fiturnya juga sudah komplit.

IT MObile bb chatting merupakan smartphone dengan sistem operasi android v4.1 dengan ukuran layar 3.5 inci pas banget digengaman gan, bagi yang tidak suka hp dengan layar yang terlalu lebar pas banget make ponsel ini. Oke, selain itu handphone ini juga sudah menerapkan processor dual core 1.0Ghz dan RAM 512MB masih bisa diandalkan untuk kecepatannya.. IT MOBILE BB, ini merupakan smartphone dengan fitur tombol qwerty dan juga touchscreen, anda bisa melihat gambar ponsel ini pada bagian bawah. jadi selain bisa multitasking dengan layar sentuhnya juga tersedia tombol qwerty yang sangat memudahkan untuk urusan mengetik..

Pada kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 2MP siap mengabadikan momen penting dalam sekejap dengan perangat ini. Nah, kalau untuk urusan internet, handphone android IT Mobile ini sudah pasti support jaringan 3G sehingga ini yang juga menjadi kelebihan handphone android IT MOBILE BB CHATTING dengan demikian kebutuhan akses internet sudah terpenuhi. Untuk penyimpanannya sendiri, smartphone ini menggunakan ataupun mendukung microsd card untuk menyimpan data-data anda di handphone ini. Fitur multimedia pada IT MOBILE BB CHATTING juga sangat lengkap gan, mulai dari aplikasi facebook, Radio FM, Youtube, Google Maps.. Kalau penasaran dengan bentuk smartphonenya, bisa dilihat pada gambar berikut


Harga IT MOBILE BB CHATTING _ jika anda berminat dengan smartphone ini, harganya sekitar 399 rb. Harga bisa dibilang cukup murah dengan spek yang diaplikasikan pada handphone ini, kelebihannya smartphone ini diantaranya sudah 3G, Touchscreen dan tombol QWERTY, Procesor dual core... Demikian info review singkat kali ini dari ponsel pintar platform android 4.1 IT BB chatting, spesifikasinya, dan harga terbarunya saat ini.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages