-->
Home » , » Harga Dan Spesifikasi MITO A950

Harga Dan Spesifikasi MITO A950

Harga Dan Spesifikasi MITO A950 _ Bagi anda yang sedang mencari cari hp android murah dengan budget 300 ribuan, yok menilik smartphone android murah dari mito yang satu ini, apalagi kalau bukan mito A950. Benar sekali MITO a950 ini merupakan smartphone android murah dan bisa dikatakan paling murah karena dengan budget 300 ribuan saja anda sudah bisa mendapatkan sebuah handphone dengan sistem operasi android. Nah pada informasi yang berikut BLOGHARGAHP akan berikan info seputar spesifkasi dan harga terbaru dari perangkat mito ini.

Jika menilik pada spesifikasinya, sebenernya spesifkasi mito android A950 ini biasa saja namun tetap saja, handphone ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Ponsel mito kali ini memiliki ukuran layar yang tidak terlalu lebar, 3.5 inci akan menemani aktifitas anda mulai dari browsing, nonton video, main game dan sebagainya. Selanjutnya untuk sambungan data, di MITO android A950 anda tetap bisa menikmati akses internetan, bbman, browsing, sosmed dan sebagainya dengan fasilitas jaringan EDGE, Disayangkan memang perangkat ini belum support 3G dan anda harus puas dengan kecepatan EDGE tersebut.

Spesifikasi MITO A950 Disektor yang lainnya, perangkat ini telah disematkan dua buah kamera dengan masing masing resolusinya adalah 2 dan 1.3MP dengan dukungan dua buah kameranya tersebut anda tetap dapat mengabadikan momen yang penting dan bahkan melakukan video call. Spesifikasi lainnya dan juga yang cukup penting pada sebuah smartphone, yaitu CPU atau processornya, handphone ini menggunakan processor single core saja dengan kecepatan 1.GHz dan RAM 256MB belum bisa untuk disandingkan dengan permainan game ataupun aplikasi berat pada hp android mito ini. Sementara itu jika menengok spesifikasi di sektor penyimpanan MITO A950, memory internal pada handphone ini adalah 512MB.

hp mito A950 menggunakan sistem operasi android versi JellyBean, untuk menambah aplikasi pada handphone ini anda bisa mengunduh dari google play store, game, aplikasi, dan ebook bisa anda download secara gratis.. Sebagai pemasok daya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan baterai sebesar 1500mAh..

HARGA terbaru MITO A950



Mengenai harga terbaru, dikutip dari berbagai sumber, MITO A950 saat ini sudah bisa anda dapatkan dengan harga murah 300 ribuan saja, tepatnya adlaah Rp 360.000

demikian info singkat kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp mito android A950. Bagi anda yang membutuhkan handphone baru dengan fitur lengkap dan murah di kisaran harga 300 ribuan, bisa menjadikan smartphone ini sebagai referensi dan menjadi pertimbangan bagi anda untuk menemukan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages