-->
Home » , » Daftar Icherry Flip, Hp Lipat Icherry Termurah

Daftar Icherry Flip, Hp Lipat Icherry Termurah

Daftar Icherry Flip, Hp Lipat Icherry Termurah _ hp basic dengan model flip selalu punya daya tarik sendiri, dengan harga yang sama2 murah sebelumnya strawberry juga meluncurkan hp flip murahnya ke pasaran. Silahkan lihat HPLipat Strawberry termurah, begitu juga dengan icherry yang juga memiliki beberapa ponsel basic lipat dengan harga mudah meriah. Yang menarik, kedua vendor ini membawa tipe 1272 yang dibuat  dengan design yang sangat mirip dengan handphone flip Samsung 1272, yaitu icherry flip e1272 dan strawberry flip 1272 dan dijual dengan harga yang tidak berbeda jauh. Nah, setelah sebelumnya saya berikan info mengenai hp lipat strawberry termurah, kali ini adalah hp lipat dari icherry termurah, berikut adalah daftarnya.

Icherry C232 Flip _ harga terbaru Rp 200.000
Icherry e1272 Flip _ Harga terbaru Rp 205.000
Icherry C7 Flip _ Harga terbaru Rp 300.000
Icherry C3 Flip _ Harga terbaru Rp 350.000

Nah, itu dia daftar hp lipat icherry mudah meriah yang bisa dijadikan pilihan bagi anda, terutama yang sedang mencari handphone basic icherry  murah dengan model hp lipat. Untuk fitur dan spesifikasinya sendiri, spesifikasi dari hp icherry lipat diatas tidak berbeda jauh, seperti fitur utama diantarnya; dual sim, FM radio dan juga fitur pemutar music dan multimedia cukup lengkap seperti yang terdapat pada hp lipat icherry C7 dan C3.

Pada postingan sebelumnya juga telah diberikan info mengenai hp lipat termurah strawberry dimana juga dijual dengan harga yang sangat mudah 200 ribuan. Dengan fitur yang juga tidak kalah lengkapnya. Bahkan sudah bisa internetan, support memori microSD, dan juga fitur kamera.


Demikian info kali ini mengenai daftar hp icherry/ hp lipat icherry termudah 200 ribuan dan 300 ribuan. Baca Juga HP 100 Ribuan terbaru ..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages