-->

Smartfren Andromax C3Si, Smartphone android 600 ribuan Dual Core


Smartfren Andromax C3Si, Smartphone android 600 ribuan Dual Core. Selamat datang kembali di blog Harga HP, blog yang membahas review harga dan spesifikasi hp android terbaru. Semoga apa yang diberikan dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Setelah sebelumnya blog ini membahas harga harga dan spesifikasi hp android dari evercoss, kali ini adalah dari smartfren, hp hp android dari smartfren ternyata banyak juga yang murah murah dengan harga yang terjangkau dan bersahabat dengan kantong, walaupun harga bersahabat, kualitas tetap baik dan dapat diandalkan. Adalah kali ini mengenai harga dan sepesifikasi hp android smartfren andromax C3Si, yang coba saya ulas kali ini. Seperti pada judul artikel diatas, smartfren andromax C3Si ini adalah ponsel pintar android dari andromax yang dijual dengan harga terjangkau 600 ribuan saja. Nah, apakah anda berniat membeli smartphone android ini? Biar tambah yakin berikut ini saya berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi smartfren andromax C3Si, silahkan disimak.

Mungkin dimulai dari sisi penyimpanannya, kalau dilihat lihat hp ini punya rom yang cukup luas dengan kapasitas 4GB yang dimilikinya, ruang penyimpanan internal seluas ini sudah cukup luas menurut saya untuk menyimpan berbagai konten pada perangkat. Selian itu juga tetap dapat diekpansi lagi dengan memori ekternal hingga 32GB. Oh ya, smartfren andromax C3Si ini punya ukuran layar seluas 4inci, tetap nyaman saat dioperasikan. Kemudian dari sector penyimpanan, sekarang beralih ke dapur pacunya. Smartfren andromax C3Si dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 512MB, ukuran RAMnya masih bisa dibilang kecil memang, tapi disamping itu ponsel android yang satu ini sudah dilengkapi dengan OS android 4.4 kitkat untuk mendukung kinerjanya.

Hp android smartfren andromax X3Si sudah dapat berjalan dijaringan 3.5G sehingga kecepatan akses internet lebih stabil dan tetap lancar. Kemudian dalam fitur fotografinya, smartfren andromax C3Si punya kualitas kamera yang cukup baik, pada kamera utama hp ini dilengkapi dengan resolusi 5Mp dan 3MP untuk kamera depannya yang dapat dimanfaatkan untuk video call dan selfie selfie. Selain dari yang telah disebutkan, fitur konektifitas pendukung lainnya seperti wifi dengan fitur thetering juga tersedia. Qualcomm Quick Charge 1.0 , membuat ponsel android pintar ini dapat melakukan pengisian daya 40% lebih cepat.



Berapa harga terbaru smartfren andromax C3Si saat ini? Seperti yang telah disebutkan, hp andromax C3Si dibandrol dengan harga 600 ribuan, tepatnya adalah Rp. 650.000

Dilihat dari spesifikasinya, hp android smartfren andromax C3Si punya spesifikasi yang cukup baik, dengan harga yang tetap terjangkau, smartphone ini bisa anda jadikan pilihan. Sekiranya itu informasi yang dapat dibagikan kali ini mengenai harga terbaru dan spek hp android andromax C3Si kali ini. Pada postingan berikutnya saya akan berikan informasi mengenai harga harga android smartfren lainnya. bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartfren andromax C3Si? Sempatkan juga membaca Evercoss A7B, HP android Quad Core 900 ribuan 
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages