-->
Home » » Spek Dan Harga Android Evercoss AT7S

Spek Dan Harga Android Evercoss AT7S


Spek Dan Harga Android Evercoss AT7S. Selamat datang kembali kepada pembaca blog ini, blog Harga HP, yang memberikan info kepada pembaca mengenai harga harga hp android yang murah meriah, hp android pilihan yang bisa pembaca jadikan referensi untuk membeli smartphone pilihan yang diinginkan. Belakangan ini saya sering berikan informasi mengenai harga hp android dari evercoss, ya evercoss memang banyak mengeluarkan banyak macam tipe hp android yang murah meriah namun tetap berkualitas. Dan kali ini juga masih membahas tablet android dari evercoss yaitu evercoss AT7S, tablet pintar android dengan processor Quad core dan ROM 8GB. tablet android evercoss satu ini pas banget dengan anda yang nyari tablet murah spek tinggi dan berkualitas, biar anda tambah yakin, berikut ini saya berikan spesifikasi yang ada pada tablet android evercoss AT7S dan juga harga evercoss AT7S terbaru saat ini.

Spek dan Harga Android Evercoss AT7S. hp pintar ini dijual dengan harga 1 jutaan, meski agak mahal tapi spesifikasi yang ada pada tablet ini juga mumpuni dan sangat ok. Jika anda punya budget 1 jutaan, bisa ditilik deh tablet evercoss yang satu ini. Baik, tanpa berlama lama berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki tablet evercoss AT7S.

Tablet android evercoss AT7S punya layar seluas 7 inci, pada bagian dapur pacu tablet ini sudah mumpuni dengan processor Quad Core berkecepatan 3Ghz plus RAM sebesar 1GB yang dapat melaju dengan baik. kemudian untuk mendukung kinerjanya, tablet evercoss android AT7S dibekali dengan system operasi android, OS v4.4 KITKAT. Jika suka jepret sana jepret sini, juga dapat mengandalkan kameranya yang punya resolusi besar, yaitu 8MP untuk kamera utama tablet ini. Nah, satu lagi nih yang penting yaitu besar ruang simpanannya atau internal memorinya, tablet evercoss android AT7S ini punya internal memory yang bisa dibilang besar/ luas juga dengan kapasitas sebesar 8GB, ini cukup untuk berbagai aplikasi, atau file Lain lainnya, dan sudah pasti, tablet ini dual sim dan juga berjalan dalam area 3G, sehingga dapat lancar internetan dengan tablet ini.

Ok, jika dlihat lihat spesifikasinya memang mapan ya, CPU nya mantap, kameranya mantap, OS nya juga mantap, mungkin kalo tablet ini support jaringan 4G lebih keren lagi, oke itu dia tadi spek yang dimiliki tablet evercoss AT7S, sekarang mari kita lihat harga terbaru dari tablet AT7S saat ini. Jika tadi sudah kita ketahui spesifikasinya sekarang tilik ke harga tablet evercoss AT7S.

Harga tablet evercoss AT7S baru saat ini adalah Rp. 1.899.000 ini adalah harga tablet evercoss AT7S saat ini, namun harga bisa saja berubah ya, tergantung lokasi tempat membeli. Namun harga tersebut bisa dijadikan acuan untuk membeli tablet evercoss AT7S, perbedaan harga mungkin tidak akan jauh dari harga tersebut.

Harga tablet evercoss satu ini memang agak mahal ya, tapi memang speknya juga sangat bagus, semua kembali lagi pada kebutuhan anda dan budget anda. Jangan lewatkan juga info harga dan spesifikasi tablet evercoss AT1A dan Evercoss AT1C yang barangkali bisa anda bandingkan mana yang paling pas dan terbaik, dengan membandingkan harga dan spesifikasinya masing masing.

Terimakasih telah membaca informasi kali ini di blog Harga HP mengenai harga dan spesifikasi android tablet evercoss AT7S, semoga informasi ini dapat membantu anda.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages