-->
Home » » Harga Dan Spesifikasi Smartphone icherry C150 400 ribuan

Harga Dan Spesifikasi Smartphone icherry C150 400 ribuan


Harga Dan Spesifikasi Smartphone icherry C150 400 ribuan.  Setelah Sebelumnya Blog Harga HP bahas harga dan spesifikasi dari HP Android icherry C115 kali ini adalah mengenai spesifikasi dan harga dari handphone android yang juga dari vendor iCherry yaitu icherry C150. Icherry C150 adalah salah satu smartphone android terjangkau yang bisa anda pilih jika anda ingin memilliki smartphone android namun hanya memiliki budget yang kecil. Karna dengan harga 400 ribuan saja anda sudah bisa mengantongi ponsel pintar icherry yang satu ini. Buat anda yang gemar BBM an, diponsel ini sudah tersedia aplikasi BBM yang dapat langsung digunakan. Lalu apa saja spesifikasi yang terdapat pada smartphone android icherry C150 ini? Berikut informasinya.

Dari ukuran layar handphone icherry C150 memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar, dibuat dengan layar sentuh seluas 3.5 inci dan setiap unit pembelian icherry C150 anda akan mendapatkan sarung case,cocok digunakan untuk kawula muda. Ada aplikasi BBM ready yang siap menemani aktivitas anda.



Untuk ruang penyimpanan internal, icherry C150 dibekali dengan ROM sebesar 512MB untuk menampung berbagai konten dan aplikasi anda. Ukuran ROM sebesar ini memang bisa dikatakan masih sangat kecil, namun anda juga dapat ekpansi lagi menggunakan memory ekternal/ micro SD untuk memperluas ruang penyimpanan anda. Sementara itu untuk mendukung kinerja dan peforma dari hp icherry C150, ditanamkan processor single core kecepatan 1.2GHz dan didukung dengan RAM 256MB, icherry C150 menggunakan system operasi android v2.3 Gingerbread.

Untuk urusan harga, icherry C150 dibandrol dengan harga 400 ribuan dan lebih murah dari icherry C115 Harga terbaru dari smartphone icherry C150  saat ini adalah Rp. 435.000. memang spesifikasi dari hp android icherry C150 ini bisa dibilang pas pasan, namun hal ini tentu sesuai dengan harga murah yang ditawarkan. Jika dibandingkan spesifikasi icherry C150 masih dibawah icherry C115 yang juga dijual dengan harga 400 ribuan dan sudah menggunakan android KITKAT dan support jaringan 3G.

Itu saja informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi handphone android icherry C150, mungkin informasi ini akan membantu anda menemukan smartphone android dengan harga murah.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages