-->
Home » , » ADVAN INTEL X7, SPEK DAN HARGA

ADVAN INTEL X7, SPEK DAN HARGA


ADVAN INTEL X7, SPEK DAN HARGA.Setelah sebelumnya di informasikan mengenai handphone android Advan Vandroid S4I Kali ini blog harga hp akan bagikan juga mengenai tablet ADVAN INTEL X7 dengan berbagai kelebihan dan juga harga terbarunya saat ini.  Android OS nya sudah versi terupdate dengan menggunakan android versi 5,1 Lollipop tentu menjadi kelebihan pada tablet advan intel ini dengan kisaran harga 900 ribuan saja. Advan Intel X7 merupakan tablet dengan layar sentuh penuh seluas 7 inci dengan resolusi yang cukup baik (1024x600) sehingga menghasilkan tampilan layar yang tajam dan nyaman. Dari sector dapur pacu dan penyimpanannya advan intel X7 juga memiliki keunggulan. Jika dibandingkan dengan tablet 7 inci dikisaran harga yang sama, advan intel X7 lebih unggul dalam spesifikasinya.




Untuk mendukung kecepatan pada tablet advan ini, telah dibekali dengan prosessor jenis intel SoFIA 3R 1.0GHz dan sudah Quad Core. Ditambah lagi dengan RAM nya 1GB membuat kinerjanya akan optimal dan anda dapat dengan lancar menjalankan aplikasi apa saja di perangkat ini. Selain pada sector dapur pacu yang mumpuni, di sector penyimpanan advan intel juga tidak mengecewakan karena telah memiliki kapasitas ruang penyimpanan data internal yang lapang, dengan ROM 8GB anda dapat lebih bebas lagi mengunduh berbagai file dan menyimpannya dengan hanya mengandalkan memory internal yang besar.

Kemudian di bagian system operasi perangkat ini juga tidak ketinggalan karena telah menggunakan OS android terbaru versi 5.1, Tak ketinggalan pada bagian fotografinya tablet advan intel x7 telah mendukung dual kamera dengan resolusi VGA dan 3MP untuk kamera utamanya. Dukungan dual kamera pada advan intel x7 ini tentu membuat anda tidak ketinggalan dengan aktifitas selfie dan video call yang sudah menjadi fitur yang wajib dalam sebuah smartphone.

Jika menilik ke fitur konektifitasnya, perangkat ini telah dapat berjalan pada jaringan 3G sebagai pendukung untuk kecepatan akses internet yang memadai. Saat ini jaringan 3G di Indonesia sudah mulai menjangkau seluruh pelosok dan tanpa didukung dengan ponsel yang sesuai maka tidak akan dapat menikmatinya. Jika dikawasan anda belum tersentuh jaringan 3G, fitur 2G juga bisa menjadi alternative untuk tetap dapat berselencar di dunia maya dengan tablet advan intel x7 ini. Fitur multimedia meliputi pemutar music, dan juga Radio FM tidak ketinggalan untuk menghibur anda. Dilengkapi dengan baterai sebesar 2500 mAh akan membuat tablet ini dapat bertahan cukup lama di tangan anda. Untuk selengkapnya, anda bisa melihat spesifikasinya dibawah.

Kamera Belakang (Megapiksel)
2
Ukuran layar
7.0
Model
Advan X7
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android lolipop 5.1
Kapasitas Penyimpanan
8GB
RAM
1GB
Prosessor
Quad core 1Ghz


Mengenai harga, tablet advan intel yang satu ini cukup terjangkau.. untuk saat ini harganya di kisaran 900 ribuan dan berdasarkan informasi dari situs lazada, saat ini anda sudah bisa mendapatkan tablet advan intel x7 dengan harga Rp999.000 jika dilihat dari segi harga dengan spesifikasi unggul yang ditawarkan, tablet ini punya kelebihan dibandingkan dengan tablet lain dikisaran harga tersebut.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages