-->
Home » , » Review Tablet Advan Vandroid T2G Wifi Only

Review Tablet Advan Vandroid T2G Wifi Only


Review Tablet Advan Vandroid T2G Wifi Only. Mari kita review tablet advan dengan tipe T2G yang dijual dengan harga cukup murah. Advan tablet 7 inci android ini beberapa pilihan warna diantaranya warna hitam dan warna putih yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Untuk saat ini, harga tablet advan yang satu ini sudah murah ya, sekarang anda bisa mendapatkan tablet ini dengan harga 500 ribuan saja, informasi update mengenai harga Advan Vandroid T2G Wifi saya peroleh dari situs belanja online lazada, namun ada satu kelemahan yang menurut saya sendiri sangat disayangkan tablet ini tidak mendukung slot simcard alias tidak bisa digunakan untuk telfon dan sms. Untuk mengakses internet sendiri masih bisa dengan mengandalkan fitur WIFI nya pada tablet Advan Vandroid T2G ini. Namun jika anda membutuhkan tablet hanya untuk akses internet saja, tablet ini adalah pilihan yang tepat. Titik hotspot wifi saat ini sudah banyak tersebar di tempat tempat umum, bahkan kita sendiri bisa membuat hotspot wifi, kembali lagi tergantung kebutuhan masing masing.

Kalau untuk ukuran layar, seperti yang telah disebutkan tablet ini seperti kebanyakan tablet pada umumnya dengan mengusung layar sentuh penuh seluas 7 inci. Ukuran tablet 7 inci masih sangat nyaman digunakan, terkadang untuk mengoperasikan berbagai fitur multimedianya justru lebih asik dengan layar lebar ini. Apalagi untuk bermain game dan menonton video, layar besar terasa lebih memuaskan. Dalam beberapa sector spesifikasinya, tablet ini cukup mumpuni dari mulai dapur pacunyas sampai dengan sector kamera. Bahkan tablet Advan Vandroid T2G ini juga dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar, 4GB yang dapat menampung banyak file di Advan Vandroid T2G ini. Dari pada penasaran, dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari tablet Advan Vandroid T2G.



SPESIFIKASI ADVAN VANDROID T2G

Layar                           :           7”
Prosesor                     :           Quad Core 1.3 Ghz 
OS                               :           Android Kitkat
RAM                            :           512 MB
Memori internal          :           4 GB
Kapasitas baterai      :           2300 mAh
Kamera                       :           Dual Camera
Jaringan                     :           Wifi 802.11 b/g
Port                             :           USB dan HDMI

Walaupun ada sedikit kekurangan pada tablet advan ini, namun anda bisa mempertimbangkannya dari sisi harga yang bisa dibilang tablet ini dijual dengan harga yang sangat murah 500 Ribuan saja. Harga tepatnya saat ini adalah 507.900 saja. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli tablet Advan Vandroid T2G dengan harga murah ini? Semoga ulasan ini dapat memberikan info yang sobat android butuhkan dalam mencari tablet android keinginannya.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages