-->
Home » , » Polytron Rocket T1 R2501 Harga dan Spesifikasinya

Polytron Rocket T1 R2501 Harga dan Spesifikasinya



Polytron Rocket T1 R2501 Harga dan Spesifikasinya. Mari kita review handphone android anyar dari polytron kali ini yaitu polytron rocket R2501 atau Polytron Rocket T1 R2501. Ini merupakan salah satu produk smartphone terbaru dari polytron yang dibandrol dengan harga satu jutaan. Berdasarkan informasi harga terupdate terbaru dari lazada, harga hp dengan OS android Lollipop ini saat ini adalah 1 Jutaan. Apakah anda tertarik dengan perangkat android polytron yang satu ini? Secara keseluruhan spesifikasinya cukup apik dan cukup menarik untuk menjadikannya sebagai smartphone andalan karena memang sudah bisa diandalkan untuk kebutuhan multitasking yang tinggi. Apalagi untuk kebutuhan akses data, yang menjadi kebutuhan terpenting dalam sebuah smartphone, hp polytron android t1 R2501 ini telah dibekali dengan kecepatan akses internet yang tinggi sehingga anda dapat berselancar dengan cepatnya di hp dengan layar sentuh 5 inci ini.



Polytron T1 R2501 merupakan ponsel android dengan OS android yang cukup update yakni telah menggunakan OS android denga versi terbaru Lollipop. Dibekali dengan OS android Lollipop smartphone ini juga telah didukung dengan processor QUAD CORE 1.3 GHz dan RAM 1GB sehingga sangat dapat diandalkan untuk kecepatan dan multitaskingnya. Dengan spek dapur pacu tersebut sepertinya hp android polytron T1 R2501 ini akan memiliki performa yang cukup baik. Disamping itu smartphone yang dijual dengan harga 1 jutaan ini juga sudah difasilitasi dengan jaringan 3G sehingga anda dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan yang tinggi. Handphone ini memang belum di support dengan jaringan 4G namun anda tetap dapat menikmati koneksi 3Gnya untuk membuka internet dengan cepat.

Pada sector penyimpanan, ponsel ini memiliki memory internal atau ROM yang cukup besar, anda akan lebih lapang mengyimpan file file anda seperti music, foto, video, document dan lain sebagainya dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB. Tentu saja anda dimungkinkan untuk menambahkan memory sdcard lagi untuk menambah kapasitas memory anda di perangkat Polytron T1 R2501 ini. Kemudian pada sector kameranya, dipastikan ponsel android polytron ini memiliki dual camera dengan resolusi juga cukup baik masing masing 8MP kamera utama dan 2MP dikamera depannya. Pada kamera utama juga telah difasilitasi dengan fitur LED flash untuk mendapatkan gambar optimal di hp ini. Sementara itu pada baterainya telah didukung dengan baterai berkapasitas 1900mAh. Tidak ketinggalan fitur konektifitas yang tersemat didalamnya seperti wifi, bletooth, usb dan fitur multimedia seperti pemutar music, pemutar video, radio dan sebagainya.

Dari informasi diatas mengenai spesifikasi dari hp polytron t1 R2501 kita dapat meiliat seperti apa spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini. Dengan standar spesifikasi tersebut, hp ini dijual dengan harga 1 jutaan saja. Berdasarkan informasi terupdate harga pasarannya saat ini yang terbaru adalah Rp. 1.079.000 dengan budget 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages