-->
Home » , » Samsung GALAXY V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus

Samsung GALAXY V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus



Samsung GALAXY V Plus – Review Samsung Galaxy V Plus. Samsung galaxy v plus hadir dengan layar sentuh seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kepadatan piksel mencapai ~133ppi, ponsel ini dapat memberikan kenyamanan berkomunikasi yang luar biasa dengan ujung jari anda. Dengan kecepatan CPU Mencapai 1.2Ghz oleh processor Dual-core yang diusungnya, ponsel ini juga memiliki RAM barukan 512MB untuk memaksimalkan kinerjanya. Dukungan processor dual core pada Samsung Galaxy V plus dapat memberikan performa yang cukup optimal. Anda bisa membuka aplikasi dengan mudah dan cepat dengan perangkat galaxy v plus ini.

Samsung Galaxy v plus memiliki kapasitas memori internal yang cukup lapang, dengan dilengkapi ROM sebesar 4GB anda dapat menyimpan data seperti music, video, foto dengan lebih leluasa. Dilengkapi pula dengan Slot MicroSD sehingga anda bisa ekpansi dengan dukungan hingga 64GB . Dengan kapasitas batarai sebesar 1500 mAh, handphone galaxy plus ini dapat bertahan seharian di genggaman anda. Cukup melakukan pengisian sekali selama 2 jama, anda lalu dapat menggunakan perangakat ini seharian untuk internetan atau menikmati fitur multimedia lainnya.



Pada bagian kamera, smartphone ini telah didukung dengan dual kamera. Pada bagian depan kamera Samsung galaxy v plus berjenis VGA, dibagian kamera utamanya telah dilengkapi dengan resolusi 3.15MP yang dapat memberikan hasil gambar yang memuaskan. Rekan video 480 p @ fps dengan Samsung Galaxy v Plus. Fitur radio tidak ketinggalan pada galaxy v plus, jika anda bosan anda bisa mendengarkan radio dimanapun lokasi anda berada. Nikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit.

Samsung galaxy v plus telah didukung dengan OS android yang anyar 4.4 Kitkat. Nikmati berbagai dukungan aplikasi yang gratis maupun berbayar dari google playstore.

HARGA terbaru SAMSUNG GALAXY V PLUS

Harga terbaru Samsung Galaxy v Plus saat ini adalah Rp 1.045.000 merupakan harga terbaru dari ponsel kitkat ini.

SPEK SAMSUNG GALAXY V PLUS
  • 4 inc Touchsrcreen
  • Procc Dual-core 1.2GHz
  • RAM 512MB
  • Camera 3MP & VGA
  • ROM 4GB
  • OS Android KITKAT
  • Battery 1500mAh

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages