-->
Home » , » Harga Terbaru S-NEXIAN FOX500 Mi540 3G Murah

Harga Terbaru S-NEXIAN FOX500 Mi540 3G Murah

Harga Terbaru S-NEXIAN FOX500 Mi540 3G Murah _ masih dalam ranah android smartphone, nexian yang juga menghadirkan produk terbarunya nexian fox500 mi540 atau S-Nexian FOX500 Mi540 yang bakalan diberikan informasinya kali ini mengenai spesifikasi, dan harga terbaru tentunya. Nexian menghadirkan smartphone Fox500 mi540 kali ini dengan patokan harga yang masih terjangkau, dengan hadirnya ponsel pintar OS android nexian ini, tentunya memberikan opsi yang lebih kepada anda untuk memilih milih smartphone idaman yang paling terbaik dengan harga yang terjangkau. Ponsel pintar murah bersistem operasi android telah banyak saat ini, termasuk nexian fox500 mi540 ini, yang patut anda tilik dan informasi kali ini tentunya bertujuan memberikan referensi yang lebih buat anda mendapatkan smartphone idaman. Nexian fox500 mi540 hadir dengan layar lebar 5 inci dan dengan konektifitas 3G yang telah disematkan pada smartphone android murah ini, saat ini harga terbarunya sudah bisa anda dapatkan dengan harga 600 ribuan saja, seperti yang dilansir dari situs terpercaya Tokopedia.



Walaupun dengan harga yang cukup terjangkau, namun spesifikasi yang tertanam pada hp ini cukup tinggi. Sehingga tidak mengecewakan kemampuan yang diberikan smartphone ini, pada konektifitas sendiri, yang merupakan hal terpenting pada sebuah smartphone, handphone ini telah berjalan pada konektifitas 3G untuk memenuhi kelancaran dan kecepatan akses internet anda. Kemudian pada nexian fox500 mi540 ini juga telah dilengkapi dengan spek mumpuni lainnya seperti processor Quad Core 1.2Ghz yang sudah dimiliki hp android nexian ini, selengkapnya berikut spesifikasi nexian fox500.

Spesifikasi Nexian Fox500 mi540
  • Layar sentuh 5inci FWVGA Capacitive Touchscreen
  • processor quad CORE 1.2Ghz
  • RAM 512MB
  • Dual Kamera 3MP, 0.3MP
  • Android OS v4.2 JellyBean
  • dukungan Slot micro SD upto 32GB
  • konektifitas Wifi, Bluetooth, HSPA/3G
  • BBM Ready
nah itu dia spesifikasi yang tertanam pada smartphone nexian fox500 mi540, untuk urusan kualitas, kualitas pada smartphone dengan layar seluas 5 inci tentunya tidak kalah dengan smartphone android lain dengan kisaran harga yang sama. Kelebihan justru terlihat pada keunggulan CPU nya yang sudah Quadcore dan juga konektifitas 3G untuk mendukung aktifitas internetan anda semakin lancar. Dengan dual kamera resolusi 3MP dan VGA dapat mendukung aktifitas jepret jepret anda. Fitur wifi juga tidak ketinggalan pada nexian fox500 yang satu ini. Membedakan perangkat android ini dengan perangkat android lainnya tentu handphone ini dibekali dengan layar yang lebih luas, dengan layar seluar 5inci, smartphone/ phablet layar lebar ini memberikan pengalaman multimedia yang lebih memuaskan.

Harga Terbaru Nexian FOX500 Mi540

Dari spesifikasi yang telah disebutkan, saat ini smartphone android JB ini telah bisa dibeli dengan harga yang murah 600 ribuan saja. Harga terbaru tepatnya Rp 600.000 yang dikutip dari situs belanja online, tokopedia...
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages