-->
Home » , » Nexian Journey 1 android one Terjangkau

Nexian Journey 1 android one Terjangkau

Halo, Blog HargaHP kali ini bakal berikan lagi review HP android, terkhusus dari produk Nexian, Nexian Journey yang sudah berbasis android one google. Android One yang merupakan smartphone berkelas standar Google yang merupakan pilihan yang tetap buat pecinta android untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni seperti android One ini. Nah android one yang mungkin perlu sobat android ketahui adalah selain pada nexian ini, ada juga dari evercoss, yaitu evercoss one x, kemudian mito impact yang juga mengusung android one google dan sudah pasti yang bakalan kita review pada artikel kali ini adalah NEXIAN JOURNEY 1.



Anda pasti tau salah satu kelebihan ponsel dengan jenis android one ini adalah dukungan upgrade sistem operasi selama 2 tahun, itu artinya perangkat android anda ini akan merasakan setiap update versi terbaru dari Android OS. Pada postingan kali ini, anda dapat mengetahui apa saja spesifikasi dari smartphone android one nexian ini, Nexian Journey 1 yang ternyata juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau di bawah 1 juta rupiah. Bukan hanya dukungan upgrade OS selama 2 tahun, spek yang dibenamkan pada produk standar Google ini tentunya juga sangat mumpuni, penasaran dengan spek handphone nexian journey 1 ini? langsung saja simak spesifikasi unggulan nexian journey 1 yang berikut ini.



Spesifikasi Nexian Journey 1
  • Android 5.0 Lollipop OS *Upgradable
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • Supports Dual Micro SIMCards (3G+3G)
  • HSPA/3G/EDGE/GPRS
  • 4.5 IPS FWVGA with 10 points touch
  • Int. memory ROM = 8GB with extended MicroSD
  • RAM + 1GB 
  • Dual Camera 5.0 MP AF with Flash & 2.0 MP
  • Battery : 1700mAh
  • Wi-Fi 802.11b/g/n
Itu adalah spesifikasi umum, yang barangkali perlu untuk diketahui sebelum membeli perangkat canggih dengan OS lollipop ini. Tentunya ada banyak fitur lagi yang belum disebutkan, namun spek yang paling penting adalah seperti yang telah disebutkan diatas, terlihat memang spesifikasi yang tinggi tertanam pada ponsel nexian journey 1 ini yang saat ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau 900 ribuan saja. Jika anda berminat dengan handphone android one dari nexian, nexian jorney 1 yang berkualitas ini, tentunya saat ini anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 1 juta, siapkan budget 900 ribuan untuk memiliki handphone dengan fitur dan spek canggih ini.

Sistem operasi pada nexian journey 1 sudah mengusung android terbaru Lollipop dan bisa diupgrade lagi ke versi paling terbarunya saat ini yaitu OS versi Marshmallow.. Terlihat bahwa smartphone nexian ini sangat berkualitas dengan procesor Quad core, memori internal yang besar, kemudian dual kameranya dengan resolusi tinggi. Untuk interenetan lancar di nexian journey 1 anda difasilitasi dengan koneksi HSPA/3G/EDGE/GPRS dilengkapi juga dengna Wifi dan bluetooth.

Harga terbaru Nexian Journey 1

Android one nexian ini, memiliki spesifikasi yang tinggi, namun untuk segi harga, harganya masih cukup terjangkau, saat ini, anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 990.000 ini merupakan kisaran harga terbaru android one, nexian journey 1 sekarang... harga yang tidak berbeda jauh dengan smartphone non android one. Menarik memang ketika membahas ponsel/ smartphone dengan predikat android one yang rasanya memiliki nilai plus tersendiri ketimbang ponsel/ smartphone android yang lainnya.

Ada bebera pilihan smartphone android one seperti yang telah disebutkan diatas tadi, nexian journey 1 adalah salah satu pilihan terbaiknya, tinggal selera anda ingin mendapatkan ponsel android one yang mana, dari nexian sendiri, sudah ada nexian journey 1 yang dijual dengan harga yang terjangkau..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages