-->
Home » , » Spesifikasi Dan Harga Strawberry S1 200 ribuan

Spesifikasi Dan Harga Strawberry S1 200 ribuan

Spesifikasi Dan Harga Strawberry S1 200 ribuan _ Strawberry S1 ini memang merupakan ponsel murah meriah dengan fitur yang tidak kalah lengkap pastinya, ini merupakan ponsel Java dari Strawberry mobile dengan dilengkapi fitur dan konektifitas yang lengkap, pada informasi berikut, akan diberikan data lengkap spesifikasi strawberry s1 dan juga harga terbaru dari perangkat java yang satu ini. Bagi anda yang sedang menjadi ponsel dengan fitur yang lengkap seperti pada ponsel dengan sistem operasi java, Strawberry S1 boleh jadi pilihan. Handphone strawberry S1 ini memiliki layar sentuh berukuran 4 inci dengan dukungan dual sim. Terdapat kamera HD, Koneksi internet, buetooth, dan aplikasi sosial media yang sangat lengkap pada handphone dengan harga murah ini. Selengkapnya, berikut adalah spesifikasi dan harga terbaru strawberry S1.



Spesifikasi Strawberry S1

Brand Strawberry
GSM 900/DC1800/850MHZ/1900MHZ (4band)
Dual SIM GSM-GSM/ Dual Standby
Konektifitas 2G/EDGE/Bluetooth
Slot kartu SIM dual GSM
Support MicoSD Upto 32GB

Fitur:
Kamera/ Video
Lensa Kamera HD Kamera
Layar Touchscreen
Sistem Operasi Java
Whatsapp, Twitter, Facebook, Google+ ready
Input 3.5mm jack
USB
LED Flash

Harga terbaru Strawberry S1

Mengenai harga terbarunya saat ini, seperti yang telah disebutkan tadi, ponsel java strawberry dengan layar sentuh 4 inci ini sekarang sudah bisa anda dapatkan denga harga 200 ribuan, tepatnya harga terbaru saat ini adalah Rp 280.000 yang dikutip dari beberapa situs toko online. Anda sudah bisa mendapatkan handphone dengan fitur yang sangat lengkap dengan harga 200 ribuan pada strawberry s1 ini. Untuk mengakses internet lewat hp ini, anda bisa mengandalkan konektifitas 2G/ EDGEnya sementara itu untuk berbagi file di hp sudah ada koneksi bluetooth.

Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel strawberry s1 termurah, 200 ribuan dengan fitur yang sangat lengkap.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages