-->
Home » , » Harga dan spek Strawberry S8805 inova

Harga dan spek Strawberry S8805 inova

Harga dan spek Strawberry S8805 inova _ Bung Doid, sebelum menilik lebih jauh spek dan harga smartphone Strawberry S8805 inova, silahkan cek review hp android lainnya dari strawberry berikut;
HP android Strawberry Terbaru;


Bung droid, ponsel pintar S8805 inova merupakan smartphone terbaru dari strawberry phone dengan harga yang cukup terjangkau, sekarang harganya sudah 300 ribuan saja. Sekilas ponsel pintar ini mirip dengan handphone windows phone. Strawberry S8805 inova mengusung system operasi android dengan versi yang cukup anyar, 4.2 JB/ JellyBean dan mendukung touchscreen dengan bentangan layar seluas 3.5 inci menampilkan gambar yang jernih pada S8805 inova.

Spesifikasi smartphone ini cukup oke bung! Dengan OS android JB, smartphone ini mengandalkan processor single core  dengan memory 256MB untuk kecepatannya, dan 512MB untuk penyimpanan/ memory internalnya

Pada bagian koneksi, sayangya strawberry S8805 belum berjalan pada area 3G sehingga anda harus puas dengan kecepatan data EDGE buat berselancar di internet, mendownload, dan bersosial media. Ponsel pintar ini juga sudah dual sim bung. Selain itu, anda juga bakalan difasilitasi dengan koneksi berupa Bluetooth dan wifi sebagai alternative untuk akses data/ internet dengan S8805 inova ini.

Beralih ke sector fotografi milik Strawberry s8805 INI, tentunya smartphone ini sudah berbekal kamera dengan resolusi 0.3MP buat kebutuhan berfoto anda, bahkan merekam video. Resolusi kamera belum cukup besar memang, namun sudah bisa mendukung aktifitas dan mengabadikan momen penting anda dengan kemera tersebut.



Untuk menyimpan data dan aplikasi anda telah diberikan ROM 512MB namun untuk menambah luas lagi memory anda, anda dapat ekspansi lagi dengan microsd card dukungan maksimal 16GB.

Spesifikasi Strawberry S8805 inova
·         Layar 3.5 Inch Touchscreen
·         Dual SIM , Dual Standby
·         Jaringan 2G/ EDGE
·         Android Jelly Bean 4.2
·         RAM 256MB , ROM 512MB

Harga terbaru Strawberry S8805 inova; Harga terbaru adalah Rp 399.000

Kelebihan pada smartphone strawberry S8805 ini adalah penggunaan android OS dengan versi yang cukup baru JB, tidak tertinggal. Kemudian juga sudah berbekal wifi, Bluetooth dan tentu saja yang menjadi pertimbangan utama adalah dari segi harga, harga S8805 inova terbilang sangat terjangkau dengan kisaran harga 300 ribuan. Namun kekurangannya adalah kapasitas memory yang terbilang kecil dan juga kapasitas sambungan datanya yang masih berjalan pada jaringan EDGE.

Demikian info dan ulasan kali ini mengenai andoid Strawberry S8805 inova mengenai harga dan spesifikasinya. Masih ada informasi buat anda bung, jika mencari hp basic strawberry yang murah meriah 100 ribuan saja bisa meluncur ke sini;


Loading...

2 komentar:

M said...

apakah hp strawberry ini bisa di pakai bermain game?????

Unknown said...

Hp taek.A hp strawberry inova s8805 hp lemah ,lemot, gwe wifi yo podo ae bentar“ hilang wes hp iku mending di musnah kan ae wes gak bermutu.

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages