-->
Home » , » Ini Daftar HP 200 Ribuan Terbaik Dari Strawberry

Ini Daftar HP 200 Ribuan Terbaik Dari Strawberry



Ini Daftar HP 200 Ribuan Terbaik Dari Strawberry _ strawberry rupanya baru saja menghadirkan beberapa ponsel basic terbarunya seharga 200 ribuan. Hp 200 ribuan kali ini cukup beragam dari yang model layar sentuh sampai tombol qwerty. Info hp 200 ribuan dari strawberry kali ini melengkapi review sebelumnya yang sudah membahas daftar strawberry flip dan slide terbaru. Jika anda penasaran dengan harga hp 200 ribuan strawberry flip/ slide bisa membuka link tersebut. Pada waktu peluncuran yang sama, inilah daftar hp 200 ribuan basic strawberry terbaik terbaru, silahkan anda lirik siapa satu salah satunya bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda.

Jika anda mencari yang model flip/ slide silahkan lihat Disini

Strawberry S8 Asha 201


Ini benar benar yang teranyar dari strawberry phone, dilengkapi dengan fitur keyboard qwerty sehingga lebih mantap jika digunakan untuk kebutuhan mengetik atau sms. Designnya mirip nokia asha dengan fitur utama adalah: Kamera, browser, multimedia, bluetooth dsb. Adapun bentuk ponsel ini adalah seperti gambar diatas. Tentu saja harganya tidak lebih dari 200 ribu rupiah, seperti info yang didapat dari situs tokopedia, harga baru hp ini adalah Rp 200rb saja.

Strawberry ST388 Fortuna


Fortuna yang satu ini tentu saja strawberry punya yang dibandrol dengan harga 200 ribu saja dengan fitur yang tidak jauh berbeda yaitu music player, kamera, dual sim dengan kelebihan utamany tahan air dan tahan banting. Harga barunya Sekarang Rp 200.000

Strawberry ST Maroko


Bagi yang suka layar sentuh, bisa memilih ST Maroko yang dibandrol murah dengan harga 200 ribuan anda sudah bisa mengantongi handphone dengan big speaker ini. Fitur yang lengkap seperti multimedia dan dual sim ada pada ponsel ini. Info harga terkini dari hp ini adalah Rp 203.000

Itu dia hp basic terbaru dari strawberry phone dengan harga murah 200 ribuan saja. Jika kurang lengkap, anda bisa melihat daftar hp murah 100 ribuan terbaru untuk menemukan produk strawberry lainnya.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages