-->
Home » , » HP Android Asiafone AF9888 Harga dan Spesifikasi

HP Android Asiafone AF9888 Harga dan Spesifikasi



HP Android Asiafone AF9888 Harga dan Spesifikasi _ Sebagian orang telah menyiapkan sejumlah budget untuk membeli gawai baru, sejauh ini adalah ponsel dengan platform android yang menjadi pilihan terbaik. Android memang telah sukses sebagai platform ponsel pintar dan paling banyak digunkan di dunia. Hal ini tidak lain karena kelebihan dan kecanggihan sistem operasi milik google ini yang terus memimpin pangsa pasar smartphone. Oleh karenanya tidak heran jika kemudian berbagai produsen/ perusahaan ponsel pintar menginstallkan OS android pada setiap device baru mereka untuk menarik perhatian konsumen. Begitu juga yang dilakukan oleh perusahaan asiafone.. tapi jika kembali berbicara mengenai harga, ponsel android sendiri sangat beragam dengan harga dan spesifikasi yang berbeda, hal ini disesuaikan dengan berbagai  segmen.. harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah adalah pilihan anda sendiri untuk membeli sebuah hp android.. spek standar sampai ponsel kelas premium yang kemudian mengikuti atas harga yang anda bayarkan.


Android OS 4.2 Jelly Bean
Processor 1 GHz Dual Core
Dual GSM 900/1800 MHz
GPRS EDGE
RAM 512
Desain Stainless
Ukuran Layar 4.0 inch
Resolusi 800 x 480
Kamera DEPAN 2MP
Kamera BELAKANG 3MP
Bluetooth
WiFi
TV Mobile
FM Radio
Micro SD up to 16GB
Multimedia Record & Play
Battery Lith. Ion 1500 mAh
 
Tapi yang akan dibahas kali ini adalah, ponsel android murah dengan harga dibawah 1 juta, tepatnya dari asiafone, hp android asiafone AF9888 adalah produk yang bakalan direview kali ini. Dari informasi penjualan terbaru asiafone af9888 hp android ini dibanrol murah dengan harga 400 ribuan saja. Wah, tentunya boleh menjadi referensi lagi bagi anda yang ingin membeli hp android asiafone dengan penyiapan dana sekitar 400 ribuan. Dijual dengan harga murah 400 ribuan, spesifikasi apa yang akan anda dapatkan dari sebuah asiafone af9888?

Lagi lagi kali ini mereview hp android murah asiafone harga 400 ribuan.. perusahaan ini memang meluncurkan beberapa produk smartphone androidnya untuk kelas segmen low end, karena itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk ponsel android asiafone af9888, adalah layar sentuh berukuran 4 inch dengan design stainless yang bakalan anda genggam.. dengan resolusi 800x480 piksel untuk ketajaman. Adalah sistem operasi milik Google, android 4.2 Jelly bean yang di pasang pada hp asiafone AF9888. Dilengkapi dengan CPU dari procesor dual core 1Ghz dan dukungan RAM 512MB untuk mendukung kinerjanya. Jika anda penasaran dengan kekuatan kameranya, adalah dual kamera beresolusi 3MP dan 2MP yang terbilang standar untuk ponsel pintar ini.

Lanjut ke bagian jaringan dan sistem komunikasi pada hp android asiafone af9888; ponsel ini memfasilitasi dual SIM GSM untuk kemudahan berkomunikasi. Tetapi untuk koneksi internet sendiri, masih belum ada dukungan jaringan 3G sehingga terpaksa harus mengandalkan kecepatan GPRS dan Edge saja jika ingin membuka internet. Sangat disayangkan belum hadirnya akses data 3G pada handphone ini sementara kebutuhan yang serba cepat dan akses internet sangat dibutuhkan pengguna saat ini.. namun jika anda berkenan, anda bisa menilik HP Android Asiafone Phoenix AF9192 yang sudah 3G. Selebihnya dari handphone android asiafone af9888, fitur pendukung seperti Bluetooth, dan Wifi dipastikan ada didalamnya.

Harga terbaru hp android asiafone af9888 murah 400 ribuan.. harga barunya sekarang sekitar Rp 450.000 harga tersebut dikutip dari beberapa situs online yang menjual asiafone af9888.. harga bisa saja berbeda di setiap toko, harga juga berbeda tipis pada setiap toko online. Anda bisa mengetahui harga handphone ini dengan mengunjungi langsung situs situs seperti blibli, lazada, tokopedia dan sebagainya.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages