-->
Home » , » ALDO AS8 Dengan RAM 1GB, HP Android Murah

ALDO AS8 Dengan RAM 1GB, HP Android Murah

http://ho.lazada.co.id/SHT4UH




ALDO AS8 Dengan RAM 1GB, HP Android Murah _ sempat menyebut nama Aldo AS8 dan ALDO AS10 pada review beberapa waktu lalu yaitu bahasan harga dan Spesifikasi ALDO AS9 versi terbaru. Benar sekali bahwa nama nama ini memang menjadi smartphone unggulan dari brand aldo smartphone. Sama halnya dengan spesifikasi yang termuat pada ALDO AS8 khususnya bagian CPU dan memori tinggi. Handphone android dari aldo yang satu ini menggunakan RAM 1GB dan ROM 8GB. Dari bagian unit CPU sudah ditenagai dengan prosesor Quadcore 1.2Ghz Cortex A7 dan pada sistem operasi digunakan versi android 4.4 Kitkat. Harga ALDO AS8 sendiri, untuk segmen entry level smartphone mumpuni ini dilepas dengan harga 900 ribuan.

ALDO AS8 ini memang lebih dulu hadir dari smartphone aldo lainnya sebut saja ALDO AS9, sama dengan ponsel AS9 smartphone ini juga dibuat dengan layar sentuh berukuran 5 inch teknologi IPS Capacitive touchscreen beresolusi 480x854 piksel yang cukup tajam dari berbagai sudut AS8 ini. Spek oke pada “CPU” di HP Android ALDO AS8 kali ini juga terlihat dari data spesifikasi Quadcore procesor 1.2GHz, RAM 1GB, Memori 8GB, meskipun pada AS8, Masih menggunakan OS Versi 4.4 atau Kitkat, pada bagian ini AS9 sudah ada peningkatan. Jika ingin menyorot ke bagian kamera, masih sama dengan ponsel android unggulan aldo lainnya seperti ALDO AS9 dan AS10 yang menanamkan kamera 2MP dibagian depan dan 5MP dibagian belakang/kamera utama. Tapi dalam hal ini ada kekuatan lebih di kamera utama AS10 yaitu 8MP.



ALDO AS8 adalah smartphone android KITKAT dengan layar sentuh yang luas, 5 INCH IPS. Untuk urusan komunikasi ALDO menyiapkan dua slot kartu SIM yang siap digunakan secara bersama, kabarnya slot kartu sim yang tersedia tersebut berjenis microSIM. Mendukung konektifitas AS8 yang cepat di sambungan data, perangkat ini sudah didukung koneksi 3G sementara untuk 4G belum. Selain itu wifi direct dan wifi tethering, bluetooth, serta slot microUSB v2.0 juga ada pada AS8. Untuk bernavigasi, tentunya sudah ada A-GPS di ponsel ini. Untuk smartphone dengan layar lebarnya kali Aldo menambahkan daya baterai 2500mAh supaya bisa bertahan lebih lama.

SPESIFIKASI Aldo AS-8
Basic Info

Nama Produk AS-8
Kategori Smartphone
Brand Aldo
Tahun Rilis 2015
Series -
Phone Type Smartphone

Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network -

Design
Dimensi -
Berat -
Material Plastik
Tipe SIM Card Dual SIM (Micro-SIM)

Screen
Screen Resolution 480 x 854 Pixel
Ukuran Layar 5 inch
Technology IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Ya

Software
Sistem Operasi Android
OS Version 4.4.2 KitKat

Hardware
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Chipset -
GPU -
Typing Touchscreen

Memory
Eksternal Yes, microSD Up to 32GB
Internal 8 GB
RAM 1 GB

Camera
Resolusi Kamera 5 MP
Flash Ya
Video Yes, 720p@30fps
Kamera Depan Yes, 2MP

Connectivity
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC -
USB Yes, microUSB v2.0
Infrared -
Mobile Hotspot Tethering Ya

Battery
Baterai Li-Ion 2500 mAh battery
Waktu Bicara -
Waktu Siaga -
 

HARGA ALDO AS8

Sebagai smartphone dengan spek mumpuni dan harga terjangkau ALDO AS8 bisa menjadi referensi bagi anda. Masing masing kekurangan dan kelebihan dari AS8 maupun yang tersebut dalam review kali ini ALDO AS9, maupun ALDO AS10 berbeda beda. Jika ingin membandingkan kamera AS10 (8MP) dengan AS8 (5MP) namun yang perlu diketahui HP Aldo AS10 masih membawa layar berukuran 4.5 inch. Sementara itu untuk spek CPU dan memori ketiganya punya kekuatan yang sama. Sebagai smartphone entry level handphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, bisa dibilang murah untuk hp android berkualitas ALDO AS8. Jika memuat dari harga yang tercantum di situs Tokopedia, harga baru HP Andorid ALDO AS8 adalah Rp 900.000

Demikian info harga dan spesifikasi kali ini pada ALDO AS8 3G dengan CPU Quadcore/ 1GB RAM/ 8GB ROM.
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages