-->
Home » , » Evercoss A74J, Evercoss Android Terbaru Jump T4 Murah

Evercoss A74J, Evercoss Android Terbaru Jump T4 Murah



Evercoss A74J, Evercoss Android Terbaru Jump T4 Murah _ dari seri terbaru evercoss Jump T4 evercoss smartphone mengumumkan kehadiran ponsel teranyarnya di tahun ini yaitu HP android evercoss A74J. Spesifikasi apa yang terdapat pada ponsel kali ini, dan berapa harganya? Ini adalah salah satu smartphone termurah, harga murah meriah dari evercoss dan membawa spesifikasi yang cukup menarik. Sebagai ponsel android terbaru evercoss A74J ternyata sudah didukung dengan sistem operasi versi terbaru android 6.0 marsmallow, peningkatan juga terlihat pada prosesor Quadcore 1.2Ghz dan kecepatan jaringan data 3G untuk akses internet. Dengan keunggulan spesifikasi tersebut tentunya Hp evercoss A74J bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mendapatkan smartphone berkualitas, harga murah meriah. Dilansir dari beberapa situs online/ toko online yang menjual Hp android evercoss A74J Jump T4, harga baru dai ponsel android ini adalah kurang dari 500 ribu rupiah. Dengan harga 400 ribuan tersebut, anda sudah bisa membeli atau order secara online Hp android evercoss A74J dari situs toko online terbesar sebut saja tokopedia, lazada, elevenia, bukalapak dan toko online favorit lainnya. Harga baru Evercoss A74J adalah Rp 499.000


Meski membawa spesifikasi tinggi di beberapa bagian, sayangnya evercoss A74J hanya membawa RAM 512MB saja padahal prosesor yang didukung sudah Quadcore 1.2Ghz. dibagian yang lain, spesifikasi Evercoss AT4J terbilang oke, perangkat yang menjadi paling banyak digunakan masyarakat untuk mengakses internet ini sudah support jaringan data 3G untuk kelancaran akses internet. Dual sim adalah fasilitas komunikasinya, lewat jaringan internet, komunikasi dapat di bawa ke panggilan video/ vido call dan juga video chat, bersosial media lewat jejaring facebook, twitter dan google plus, dan sebagainya. Selain itu urusan upload untuk berbagi foto atau video dari hp evercoss A74J ini ke situs media sosial menjadi cepat dan lancar dengan dukungan koneksi 3G tersebut. Koneksi 3G pada handphone android terbaru evercoss A74J ini juga memungkinkan kelancaran sistem navigasi lewat fitur GPSnya, termasuk juga berbagi jaringan data kepada perangkat hp lain lewat fasilitas wifi tethering atau berbagi jaringan data evercoss A74J ke laptop lewat fitur penambatan USB, bahkan bluetooth..

OS Android pada evercoss A74J memang terasa baru dengan hadirnya marsmallow.. antarmuka yang lebih fresh dan dukungan aplikasi yang sangat banyak. Hal ini rasanya sangat pas diterapkan pada smartphone teranyar evercoss.. kabar dari google menyebutkan versi lama android Gingerbread tidak akan dapat dukungan google play service lagi.. seiring pembaruan sistem operasi android google ini memang ponsel android dari evercoss juga harus dapat update terbaru sistem operasi

Dari memori juga cukup mengejutkan, smartphone terbaru evercoss yang dijual dengan harga murah 400 ribuan ini dijatah memori 8GB untuk berbagai keperluan, pemasangan aplikasi dan penyimpanan data foto/ video jadi lebih lapang, lewat memori microSD, anda dapat memasang sampai 32GB.. selain itu, kemampuan kamera cukup oke untuk spesifikasi evercoss A74J ini.. masing masing resolusi yang tertanam adalah 5 Megapiksel dan 2 Megapiksel.. seperti ponsel ponsel evercoss sebelumnya, layar 4.0 inch layar sentuh adalah yang terdapat pada evercoss A74J ini. Selengkapnya, berikut ini data spesifikasi lengkap evercoss A74J.


Operating System Android 6.0 Marshmallow
Processor Quad Core 1.2 GHz
Screen 4.0" WVGA 480 x 800 Pixel
Camera 5 MP Back Camera + Flash, 2 MP Front Camera + Flash
RAM 512 MB
ROM 8 GB
Network 3G/3.5G/HSDPA+/GPRS/GSM
Battery 1500mAh
SIM Dual SIM
Micro SD up to 32 GB
Other Connectivity Wifi, Bluetooth
Featur Video Chat & Video Call
Sensor GPS


Harga Evercoss A74J Sangat terjangkau, smartphone dengan sistem operasi android terbaru Marsmallow, yang sudah didukung jaringan internet 3G dan memori 8GB ini dipasarkan seharga  Rp 499.000 saja. Bagaiama? Tertarik membawa pulang smartphone terbaru evercoss A74J Jump T4?..
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages