-->
Home » » HP Prince PC-889 Android Murah 300 Ribuan

HP Prince PC-889 Android Murah 300 Ribuan



HP Prince PC-889 Android Murah 300 Ribuan _ Untuk ukuran Budget 300 ribuan, ada beberapa smartphone dari berbagai merk yang bisa dimasukkan dalam daftar Pencarian. Termasuk hp android murah dari salah satu merk, Prince Mobile. Lebih tepatnya adalah model Prince PC 889. Sebenarnya bukan hanya Prince PC 889 yang merupakan android murah 300 ribuan saat ini, sepanjang tahun 2017 ada sejumlah ponsel pintar yang bisa dihutung cukup banyak, memberikan penawaran harga murah meriah sekitar Rp 300.000/ 300 ribuan untuk mendapatkan sebuah ponsel android. Sebut saja dari merk Mito, Advan, Evercoss, Brandcode, Bellphone, Xcom dan masih banyak lagi. Lebih lengkap mengenai daftar hp android 300 ribuan terbaru bisa dilihat dibawah ini.




Untuk opsi yang cukup banyak di harga 300 ribuan, Sedikitnya bisa memilih salah satu yang punya spek paling apik diantara yang paling murah ini. Mereview hp android Prince PC 889, Apakah kiranya smartphone ini punya spek sesuai dengan standar smartphone yang kita inginkan dengan budget terbatas tersebut?  Dan dibawah ini adalah data spesifikasi dari smartphone murah android Prince PC 889.


Prince PC889 adalah smartphone android murah dengan layar ponsel 3.5 inch layar sentuh, sudah terinstall platform dari android 4.4.2 Kitkat sebagai versi android handphone prince ini. Komunikasi yang dihadirkan format dual sim untuk dukungan internet juga. Namun sepertinya merk prince android kali ini belum support pada dukungan jaringan 3G melainkan masih mengandalkan kecepatan internet Edge. Walaupun demikian, sudah banyak dukungan aplikasi yang terinstall di Prince PC 889 seperti BBM, Facebook, twitter dan sebagainya. Untuk dukungan sistem operasi Kitkat, dipastikan hp Prince PC 889 juga punya akses ke toko aplikas Play store untuk kebutuhan donwload aplikasi secara gratis.

Disamping kamera, koneksi internet, dan sistem operasi versi Kitkat, Hp android Prince PC 889 punya memori standar dari kapasitas memori RAM 256MB dan ROM 512MB. Dari penyimpanan, memori hp prince PC 889 juga hadir dari dukungan penggunaan TF Card.

Untuk harga murah yang ditawarkan prince mobile untuk tipe PC 889 ini terbilang standar. Sejumlah kekurangan seperti jaringan internet, memori, dan paling terlihat adalah layar  3.5 inch menjadi kekurangan smartphone ini. Dalam daftar smartphone android 300 ribuan diatas ada beberapa tipe seperti merk brandcode atau quero yang terbilang punya spek lebih baik, bisa dijadikan perbandingan.

Disamping beberapa kekurangan atau spek standar yang ditanamkan pada ponsel prince PC 889, harga smartphone ini juga yang paling murah, sekitar 300 ribuan saja. Harga barunya sekarang sekitar Rp 345.000


Demikian info harga dan spesifikasi Prince PC889 Android murah
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages