-->
Home » , » Inilah advan S50K, Smartphone murah layar besar

Inilah advan S50K, Smartphone murah layar besar


Inilah advan S50K, Smartphone murah layar besar – advan merilis hp android baru ber layar 5 inch dengan tipe S50K Vandroid. Diumumkan tidak lama setelah peluncuran Advan S5E. Hp android dengan layar lebar 5 inch mengusung sejumlah fitur dan spesifikasi yang dapat diandalkan. Smartphone kekinian yang sudah berjalan pada android marshmallow tersebut sepertinya bakal menjadi smartphone terlaris advan berikutnya untuk segmen entry level. Selain dukungan android terbaru, alasan utama memilih advan S50K tentu saja bawaan layar besar 5 inch dengan resolusi jernih, memori internal juga sudah 8GB. Walaupun spek advan S50K ini sudah cukup baik, namun jika dibandingkan dengan android 5 inch lainnya Advan S5E, masih lebih baik spesifikasi advan S5E yang sudah dibekali jaringan 4G, Support OTG, dan dual flash. Dan soal harga, keduanya dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda.


Jika menignginkan smartphone 5 inch ber spesifikasi 4G anda bisa memilih advan S5E karena memang advan S50K sendiri masih mengandalkan jaringan data 3G untuk mengakses internet. Tapi diluar urusan jaringan, hp ini punya spek dapur pacu yang cukup baik. Seperti yang dapat dilihat pada data spek S50K dibawah ini, membawa CPU Quadcore RAM 1GB ROM 8GB membuat kinerja advan S50K cukup cepat. Namun seperti biasa untuk smartphone yang ditawarkan dengan harga murah, baterai jadi salah satu masalah di advan S50K, itu karena baterai advan S50K hanya punya kapasitas 2000mAh, powerbank sepertinya masih sangat diperlukan.


Tapi kalau menilik ke kamera advan S50K, resolusi yang ditanamkan cukup baik yakni masing masing 5 mp kamera depan dan 5mp kamera belakang. Jika pada advan S5E sudah dual flash, sayangnya di hp S50K ini hanya kamera belakang yang punya fitur flash. Jadi untuk kamera selfie, hasilnya kurang maksimal pada situasi minim cahaya. Seperti smartphone advan lainnya, fitur beauty selfie juga tersedia di advan S50K ini. Jika menjalankan smartphone ini, didalamnya juga tersedia aplikasi Panduan muslim dengan banyak fitur termasuk aplikasi Al-Quran, bacaan zikir, waktu sholat, arah kiblat dan sebagainya. Mengakses handphone ini juga dimudahkan dengan fitur smart wake, namun anda juga bisa mengamankan ponsel dengan double security.

Harga hp android Advan S50K 5 inch murah Rp 600 ribuan. Harga barunya sekarang sekitar Rp 680.000

Spesifikasi hp Advan S50K Android Marshmallow!
 - Quad Core 1.2 GHz
- Dual Sim Card GSM
- Jaringan 3G
- IDOS 6.1
- Android Marshmallow 6.0
- Layar 5 Inch
- RAM 1 GB
- ROM 8 GB
- Micro SD Up to 32 GB
- Kamera Belakang 5 MP Auto Fokus + Led Flash
- Kamera Depan 5 MP
- Bluetooth
- WiFi
- Baterai 2000 mAh(Removeable)

Advan S50K adalah smartphone 5 inch keren kekinian dengan memuat spek yang cukup baik. Dan tentu saja ini adalah salah satu smartphone murah yang bisa jadi opsi terbaik buat kamu yang punya budget terbatas karena advan S50K ditawarkan dengan harga 600 ribuan saja.

Kelebihan dan kekurangan – baterai memang menjadi masalah tersendiri pada smartphone yang ditawarkan dengan harga murah termasuk advan S50K ini, selain itu kekurangan lainnya adalah kamera depan yang belum didukung led flash, advan S50K juga belum support 4G. Kelebihannya tentu saja hp ini sudah menggunakan android terbaru versi 6.0 marshmallow, memori dan layar besar, dengan CPU cepat.

Demikian info kali ini mengenai spesifikasi advan S50K, harga advan S50K.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages