-->
Home » , » Advan i5C Plus 4G Celebrity Selfie dijatah RAM 2GB (Harga dan Spesifikasi)

Advan i5C Plus 4G Celebrity Selfie dijatah RAM 2GB (Harga dan Spesifikasi)



Advan i5C Plus 4G Celebrity Selfie dijatah RAM 2GB (Harga dan Spesifikasi) - Selisih harga sedikit saja dengan advan S5E 4G, kira-kira apa nih yang jadi andalan tipe terbaru Advan i5C Plus? Dibandrol dengan harga sekitar 1 juta rupiah rupanya jelas terlihat beberapa spesifikasi yang menjadi keunggulannya dibandingkan generasi advan 4G sebelumnya. Bahkan jika dibandingkan dengan Advan S5E, kapasitas memori Advan i5C Plus ini dua kali lebih besar yaitu dilengkapi 2GB RAM dan 16GB ROM, praktis kinerjanya juga bakalan lebih cepat! Memori lapang milik hp android i5C Plus ini menyamai punyanya Motorola E3 Power, Evercoss S55, Ataupun Xiaomi Redmi 3. Tapi selain memori, apalagi nih yang jadi pembeda yang dibawa tipe terbaru advan i5C Plus? Seperti dugaan, gawai canggih berlayar 5 inch ini ditemani OS android yang lebih update, OS 7.0 Nougat! Bukan hanya soal antarmuka yang lebih fresh, kehadiran android nougat diharapkan dapat membuat kinerja advan i5C Plus lebih cepat, ringan, dan awet baterai.


Buat yang mengingingkan hp android 4G terbaru dari advan, bisa memilih advan I5C Plus yang kali ini memuat spesifikasi yang lebih baik. Terutama soal memori dan kamera, dengan tagline celebrity selfie phone, adan i5c plus vandroid memuat dual camera berkualitas dengan fitur yang beragam. Memuat spesifikasi CPU cepat Quadcore dan RAM 2GB. Serta kecepatan akses internet 4G yang sangat lancar. Harga baru dan spek lengkapnya bisa di lihat dibawah ini.

Jika sebelumnya advan S5E 4G diberikan kamera beresolusi tinggi, kali ini i5C Plus vandroid juga membawa kualitas kamera yang sama. Yaitu 8MP kamera utama dan 5MP kamera selfie. Tapi selain itu, smartphone android dengan label “Celebrity Selfie phone” ini punya banyak fitur yang bisa membuat hasil foto lebih bagus lagi. Ada banyak fitur yang bisa dicoba diantaranya Beauty selfie, sticker selfie, filter selfie, sweet selfie, dan beauty video dengan efek khusus yang buat hasil tangkapan kamera selfie Advan i5C Plus 4G lebih kece! Soal desain dan ukuran layar, desain stylish dengan ukuran layar 5 inch yang berkualitas mampu memberikan kenyamanan saat mengoperasikan hp Advan i5C Plus 4G Celebrity selfie ini digenggaman. Didalmnya juga ada aplikasi Advan Secure dengan fitur face unlock, intruder selfie, dan juga enskripsi data.



Advan Secure:
Fitur Face Unlock: akses ke ponsel dengan satu-satunya akses yaitu scan wajah kamu
Intruder selfie: jepret wajah siapa saja yang mencoba membuka aplikasi yang kamu kunci
Enskripsi data: lebih aman bertransaksi online, mobile banking, data lebih aman.

Di tipe terbaru kali ini tdak perlu khawatir lagi kehabisan ruang penyimpanan data dan aplikasi, dengan memori internal yang besar 16GB pengguna bisa menyimpan banyak aplikasi di ponsel. Dan berkat performa cepat dapur pacu, advan I5C Plus lebih bisa diandalkan untuk multitasking tapa lag! Dukungan OS android juga yang terbaru android Nougat, sehingga lebih banyak support aplikasi-aplikasi yang ada di google play store.

Spesifikasi

Spesifikasi

Layar 5" HD 720*1280 IPS
Front Camera 8MP
Rear Camera 5MP
Ram 2GB Rom 16GB
Micro SD up to 64GB
Jaringan 3G/4G
OS 7.0 Nougat
3D sensor/The compass/P-Sensor
WiFi, Bluetooth/GPS
Bat 2600mah non removable

Harga Baru Rp 1.050.000

Tertarik untuk membeli smartphone advan terbaru ini? Temukan harga terbaik disitus online lazada, tokopedia, elevenia, bukalapak dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sudah lebih baik pada spesifikasi memori, versi android terbaru, dual flash camera dengan fitur fitur yang sangat menarik dan tetntunya sudah 4G LTE.
Loading...
Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages