-->
Home » » Andromax Prime 4G, 300 Ribuan HP 4G Termurah Smartfren

Andromax Prime 4G, 300 Ribuan HP 4G Termurah Smartfren

Smartfren Andromax Prime 4G, 300 Ribuan HP 4G Termurah, Beneran 4G, HP Jaman NOW. Perkenalkan feature phone pertama tercepat dengan fitur yang beneran canggih, andromax Prime adalah handphone candybar 4G Pertama yang juga bisa videocall, whatsapp, facebook, youtube, internetan, dsb. Bedanya, ini hp model candybar khasnya ponsel featurephone seperti Nokia 216, Atau Nokia 230. Kalau biasanya jaringan 4G bisa dinikmati pada perangkat pintar OS android dan sebagainya, kali ini justru hadir di handphone featurephone. Menjadikan smartfren andromax Prime adalah feature phone terbaik yang pernah ada. Ponsel terbaru ini juga hadir dengan dual camera yang ditanamkan pada ponsel, sehingga hp dari pabrikan smartfren ini juga bisa videocall, selfie. Harganya? Murah abis, inilah hp 4G dengan harga paling murah 300 ribuan.

Dijalankan dengan piranti lunak khusus, sehingga support beberapa aplikasi seperti whatsapp, youtube, facebook, browser. Browsing lancar dengan jaringan 4G. Kamera belakang 2MP, VGA kamera depan, dual core processor, single sim, dengan baterai besar 2000mAh adalah spek pada smartfren andromax prime 4G LTE. Perangkat andromax ini difungsikan untk penggunaan semua jenis layanan jasa telekomunikasi termasuk layanan data beserta fungsi lainnya secara optimal dengan menggunakan kartu dan jaringan smartfren. Harga dan spesifikasi selengkapnya smartfren andromax Prime 4G 300 ribuan dibawah ini.

Handphone candybar pertama yg 4G dan bisa video call by Whatsapp
Smartfren Andromax Prime 4G LTE

Harga Baru Rp 320.000

Spesifikasi
Network: 4G LTE
Sim Card: Single Sim 4G LTE
Display: 2.4 inch
Processor: Dual Core
Internal Memory: 4 GB
Ram: 512 MB
Baterry: 2000 mAh
Camera: 2 MP Rear Camera, VGA Front Camera
Konektivitas: Bluetooth
Hiburan: Radio FM
Fitur: HD Voice

Aplikasi bawaan: Facebook, Youtube, Whatsapp, Mysmartfren

Harganya lumayan murah Cuma 300 ribuan, fiturnya ngalahin ponsel jaman sekarang, akses sudah 4G. Tertarik? Meluncur ke gerai ponsel terdekat atau order lewat toko online, telah tersedia di bukalapak dan tokopedia. Demikian info hp smartfren candybar andromax prime terbaru.

Tag: hp 4g termurah 300 ribuan, hp candybar 4g, hp feature phone 4G.

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages