-->
Home » » Advan Vandroid i10 Active Pro harga dan Spesifikasi i10

Advan Vandroid i10 Active Pro harga dan Spesifikasi i10

Advan Vandroid i10 Active Pro harga dan Spesifikasi i10. Sukses dengan ponsel pintar terbaru advan i5c plus celebrity selfie phone, advan hadir sebagai penyedia perangkat tablet yang berbasis android OS. Komputer tablet dengan harga terjangkau dan spesifikasi tinggi sehingga mendukung semua aktivitas penggunannya. Advan i10 juga merupakan tablet android terbaik dengan spesifikasi 4G LTE untuk akses internet. Untuk mendengarkan musik dan konten lainnya, advan didukung dual speaker sehingga kualitas jernih dan keras yang dihasilkan. Tablet advan terbaru i10 saat ini dijual dengan harga 1.8 jutaan. Memang tablet berkualitas yang dirancang dengan spesifikasi tinggi dimana koneksi lebih cepat, layar lebih luas, kapasitas memori dan RAM yang sangat bagus serta sejumlah kelebihan lainnya termasuk kapasitas baterai besar yang termuat di advan i10 4G.

Meski sejatinya adalah perangkat komputer tablet, kurang memuaskan tentunya jika dual camera tak tersedia, untuk itu tablet advan vandroid i10 Active Pro sudah menyediakan dual camera dan fitur dual flash untuk berbagai keperluan. Selain layar yang lebih luas di perangkat tablet platform android, advan vandroid i10 menyediakan spek cepat pada CPU (Quadcore Processor), dengan RAM 2GB dan internal memori 16GB tablet advan i10 vandroid dijalankan android 7 Nougat dan antarmuka serta fitur IDOS. Data spesifikasi advan vandroid i10 dan harga bisa dilihat lengkap dibawah ini.


- Big HD Screen 10.1" 1280x800 IPS
- Dual SIM Card
- Dual Flashlight
- Dual Camera
- 2GB RAM
- 16GB ROM
- 10 GHz Quadcore Processor
- Android IDOS 7.2
- Big Power 6.000 mAh

Harga Vandroid i10 Rp 1.870.000

Sebagai vandroid advan terbaru, i10 active pro adalah pilihan utama dengan spesifikasi yang mumpuni. Advan i10 dirancang dengan kemampuan yang lebih dari sekedar komunikasi dan hiburan. Harga advan vandroid i10 Active pro yang memang lebih mahal namun dengan spesifikasi lebih tinggi dari tablet vandroid lainnya seperti advan i7D.

Layar yang memuaskan selain pada ukuran, kemampuan advan active pro i10 dengan resolusi HD terasa detail dan jelas dengan ukuran resolusi 1280x800 yang turut menggunakan teknologi IPS memastikan pengalaman terbaik di advan vandroid i10. Kelebihan lainnya adalah performa yang lebih powerful, dengan koneksi 4G, Dual camera dan android Nougat. Advan active pro juga menggunakan daya berkapasitas besar dengan daya 6000mAh. Harganya saat ini adalah sekitar 1.8 juta rupiah.

Tag; advan, i10, active pro, tablet i10, vandroid, advan 4G, Harga, spesifikasi, kelebihan, kekurangan, terbaru, tablet, advan, i10.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages