-->
Home » » HP Brandcode B7S Honor-Harga dan Spesifikasi

HP Brandcode B7S Honor-Harga dan Spesifikasi

HP Brandcode B7S Honor-Harga dan Spesifikasi. Setelah maxtron V17, Inilah review terbaru hp android lainnya yang datang dari merk Brandcode. Disegmen yang sama, hp brandcode jenis B4S, B1F, dan B8800 sukses dipasaran. Dan kali ini lewat android terbarunya, Brandcode hadirkan B7S Honor yang juga dipasarkan dengan harga murah. Sebagai ponsel paling baru yang dihadirkan, brandcode B7S honor sepertinya akan memberikan spesifikasi terbaik dari tipe tipe sebelumnya. Itu termasuk urusan layar, yang diharapkan ponsel ini hadir dengan layar luas meskipun harganya murah, satu lagi adalah bagian memori dan RAM yang sangat berpengaruh pada kinerja ponsel android. Lalu dengan harga 600 ribu, apakah brandcode B7S Honor tampil dengan spesifikasi lebih baik? Temukan spesifikasi lengkapnya berikut ini.
 
Brandcod B7S Honor bisa menjadi solusi smartphone android murah yang sedang anda cari. Memang bukan smartphone pertama brandcode yang dipasarkan untuk kelas entry level, namun ini seri terbaru yang juga sudah menggunakan OS android 6.1 Marshmallow. Tipe kali ini sepertinya juga yang paling ditunggu-tunggu karena memiliki performa yang cepat. Hal ini dapat diketahui dari dari kapasitas RAM dan jenis processor yang dipakai oleh Brandcode B7S, B7S Honor dikabarkan memuat RAM 1GB dengan processor Quad core 1.4Ghz yang juga didukung memori internal 4GB. Dengan harga murah 600 ribu spesifikasi tersebut sudah cukup baik untuk berbagai kepentingan di brandcode B7S Honor termasuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dan format game. Kapasitas RAM 1GB ini sama dengan Advan S5E dan I5C Plus. Namun jika berbicara tentang penyimpanan, masih tidak terlalu besar alias 4GB, memori B1F masih lebih unggul. Brandcode juga memberikan solusi dimana slot memori telah disediakan untuk memungkinkan B7S Honor menyimpan lebih banyak file dan konten penggunanya.


HD Display dengan ukuran 5 Inch, dipastikan handphone android ini hadir dengan layar jernih dan luas. Pengguna saat ini sudah mulai meninggalkan smartphone dengan ukuran layar yang kurang memadai, dengan layar luas brandcode honor, tetntunya lebih nyaman digunakan untuk beragam aktivitas, dengan resolusi jernih yang sangat mendukung. Tak ketinggalan tentunya fitur kamera, dengan format dual flash yang dapat digunakan untuk menangkap gambar/foto dengan hasil sempurna, HD Camera dengan dual flash. Adapun fitur lainnya, termasuk Smart Wake dan GPS. Spesifikasi Brandcod B7S honor dan harga bisa dilihat dibawah ini.


Brandcode B7S Honor smartphone android murah terbaru

 
5 Inch HD Display

Sistem Operasi android: OS Android Marshmallow v6.0

Memori 4 GB dengan RAM 1GB

Processor Quadcore 1.4Ghz

Kapasitas Baterai besar 2500mAh

Fitur: Smart Wake, GPS, Bluetooth, Wifi, Dual flash camera, Multifunctional display light, Multimedia Player

Dual camera, dual flash

Dual Sim, 3G Support

Harga baru saat ini Rp 600.000

Kelebihan dan Kekurangan HP Brandcode B7S Honor – hp android terbaru brandcode yang dibuat dengan layar 5 inch dan RAM 1GB,ponsel juga telah dijalankan versi android terbaru, fitur lengkap dengan dual flash camera, kapasitas baterai yang besar untuk menjalankan semua fitur di brandcode honor. Kekurangannya adalah kapasitas memori yang hanya 4GB dan belum didukung 4G.

Harga baru saat ini sekitar 600 ribu yang tersedia di situs e-commerce, bisa dibeli dari bukalapak,tokopedia dan toko online lainnya.
Loading...

1 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages