-->
Home » » Kelebihan dan Kekurangan EVERCOSS S45

Kelebihan dan Kekurangan EVERCOSS S45

Kelebihan dan Kekurangan EVERCOSS S45. Resmi dirilis beberapa waktu lalu evercoss S45 membawa spesifikasi terbaik di kelas entry level. Untuk harga hanya 600 ribuan evercoss bahkan menanamkan spesifikasi tinggi pada tipe S45 dimana sudah ada dukungan 4G, dan teknologi Face Unlock. Selain itu smartphone terbaru S45 membawa RAM besar 1GB dan processor Quadcore. Untuk penyimpanan, evercoss menggunakan ROM 8GB. Dengan baderol harga murah, tapi masih ada kekurangannya nih di evercoss S45.
 

Harga baru Rp 600.000


Evercoss S45 adalah pilihan terbaik dari gadget murah canggih keluaran terbaru. Menggunakan sistem operasi android, versi update android Nougat sudah diisntall pada handphone ini. Dengan processor cepat dan RAM 1GB, performa evercoss S45 lebih cepat dan gak lelet. Kapasitas memori kali ini juga lebih bagus dari evercoss J4B dan evercoss A33E Sebelumnya. Menyediakan lebih banyak tempat untuk pemasangan aplikasi dari play store atau berkas lainnya dari kapasitas internal 8GB, plus slot tambahan buat MicroSD.

Beberapa hp android terbaru yang dihadirkan evercoss menggunakan fitur face unlock sebagai kemanan ponsel. Terakhir fitur ini diterapkan pada Evercoss M50 dan Evercoss U50B Y smart Pro. Evercoss S45 Menjadi smartphone murah pertama yang ikut menggunakan pemindai wajah untuk membuka ponsel. Tentunya ini jadi kelebihan hp evercoss S45 4G. Dual cameranya juga punya fitur lengkap, ada selfie sticker dan efek slow motion buat rekam video. Kamera belakang juga punya resolusi bagus dan dukungan flash.

Sementara itu ada juga beberapa kekurangan yang terlihat di versi kali ini, yaitu layarnya yang tida seluas evercoss M50 dan beberapa tipe lainnya. Kali ini evercoss menyediakan ukuran 4.5 inch buat S45 4G. Dengan harga yang lebih murah, lampu flash hanya ada di kamera belakang, belum ada flash di kamera depan.

Beli hp evercoss S45 di situs terlengkap dengan harga 600 ribuan. Evercoss S45 Sedia di Bukapalak, tokopedia hp 4G termurah dengan RAM 1GB.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages