-->
Home » » Spesifikasi LENOVO MIIX 320 dan Harga Baru

Spesifikasi LENOVO MIIX 320 dan Harga Baru

Spesifikasi LENOVO MIIX 320 dan Harga Baru. Lenovo Miix 320 Adalah perangkat serba guna, disebut notebook 2 in 1 yang bisa digunakan pada format laptop, serta mudah dipisah dengan keyboard menjadi perangkat tablet layar sentuh.
 
Selain smartphone, perangkat lain yang masih sangat dibutuhkan untuk memudahkan aktivitas dan juga pekerjaan adalah laptop. Namun pilihan semakin beragam ketika sudah ada inovasi yang menggabungkan antara laptop dan tablet. Inovasi terbaru itu sudah ada pada produk LENOVO MIIX 320 setelah sebelumnya juga berhasil menciptakan LENOVO MIIX 310. Tapi bagaimana dengan harga dan spesifikasi lenovo Miix terbaru 320 kali ini? Dengan harga yang cukup murah, notebook canggih dari lenovo bisa dibawa pulang. Harga barunya sekitar 3 jutaan, hadir dengan spesifikasi dan fitur canggih.

Lenovo Miix 320 dirancang dengan spesifikasi khusus, perangkat canggih dengan layar 10 inch tersebut dilengkapi dengan keyboard dan touchpad persis seperti laptop kebanyakan, begitu juga dengan dua port USB yang tersedia untuk memindahkan data dengan mudah. namun Soundbar dibuat pada bagian bawah layar sehingga ketika dipisah dengan keyboard tak jadi masalah, misalnya ketika ingin menonton video atau mendengarkan musik bisa lebih nyaman tanpa mengikutkan keyboard. Bukan hanya dibagian keyboard, beberapa port untuk charge dan HDMI serta slot kartu memori eksternal ada di tabletnya. Bongkar pasang antara layar dan keyboard lenovo Miix juga sangat mudah sekali dengan pengunci magnet antara layar dan keyboard lenovo Miix 320. Ketika menggunakan notebook lenovo dengan tipe laptop seperti biasa, perangkat ini sangat memudahkan untuk urusan pekerjaan atau mengetik. Sebaliknya dengan formasi tablet, Lenovo Miix 320 lebih dekat dan nyaman ketika membaca, menonton video, atau multimedia lainnya.

Kenapa sangat sesuai untuk kebutuhan pekerjaan dan tugas tugas lainnya? Di notebook ini terpasang OS Windows 10 pro asli yang memuat semua program microsoft office untuk memudahkan pekerjaan, sistem operasi terbaru yang sudah terinstall pada lenovo Miix 320. Untuk mengetahui spesifikasi memori, sistem operasi, fitur, processor, dan sebagainya bisa dilihat dibawah ini.



Series : Miix 320

Prosesor : Intel® Atom™ x5-Z8350 Processor (1.44GHz 2MB)

Display size : Up to 10.1" HD + IPS LED (1280 x 720) Touchscreen

Chipset : Intel HD Graphics 400

Memori RAM : 2 GB

Storage Internal : 128 eMMC

WIFI : 802.11 ac (2 x 2), Bluetooth® 4.1

Memory External : Micro SD slot up 128 GB

Battery Spec : 2CELL 33WH

OS : Win 10 original

Connectivity : 1 x USB Type-C 3.0 (data transfer), 2 x USB 2.0 (on dock), Micro HDMI, Micro SD, Audio combo jack

Camera : FRONT 2 MP / REAR 5 MP

SIM : Tidak ada SIM card

Audio : Stereo Speaker, Dolby Advanced Audio

Slot SIM Card : No

Speaker : 2 x Dolby® Advanced Audio™

Dengan spesifikasi LENOVO MIIX 320 yang telah disebutkan, notebook serba guna ini layak dijadikan opsi komputer/tablet anda. Harga lenovo Miix 320 juga cukup murah, seperti bisa dilihat pada situs e-commerce blibli, tokopedia, lazada, bukalapak dan Oshop antara 3 jutaan. Harga lenovo MIIX 320 Baru adalah Rp 3.999.000 (Harga di Oshop).

Tentunya bisa menjadi pilihan baru, tren notebook saat ini dengan harga terjangkau dan spesifikasi oke. Dibuat dengan desain stylish, ringkas dan mudah dibawa kemana mana. Komputer tablet yang juga cocok untuk kuliah, bekerja, dan multimedia. Demikian info spesifikasi Lenovo MIIX 320 dan Harganya.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages