-->
Home » » NLG G1, HP Android Baru dengan RAM 2GB

NLG G1, HP Android Baru dengan RAM 2GB

NLG G1, HP Android Baru dengan RAM 2GB
 
Info harga dan Spesifikasi - NLG bisa dibilang nama baru di jagat review, ponsel ini kemudian masuk untuk meramaikan persaingan di pasar smartphone. Dipasar smartphone indonesia sendiri, produk hp NLG baru saja dirilis. Itu termasuk NLG G1 dan NLG G3. Lalu seperti apa sebenarnya kualitas dan spesifikasi smartphone android besutan NLG? Blog HargaHP akan mereview singkat NLG G1 dan harga barunya.

Dari harga produk yang ditawarkan, sepertinya NLG bakal lebih dulu mengebrak segmen low end di pasar gadget. Sebenarnya peredaran smartphone di indonesia sudah didominasi dengan pabrikan asal China, mereka menginvasi semua kelas perangkat pintar yang tidak mudah dikalahkan oleh NLG. Tapi NLG sepertinya tidak ingin kalah bersaing, jika mereview spesifikasi dibawah ini, HP NLG Android menanamkan spesifikasi yang sangat baik pada ponsel murah android G1. Vendor tersebut kabarnya juga sudah mengeluarkan generasi terbaru dari G1+ (plus).


Dijual dengan harga baru sekitar 700 ribuan, NLG G1 memiliki spesifikasi layar 5 inch, jaringan 3G, Android marshmallow dan resolusi kamera yang sangat besar. Tapi yang paling mengejutkan, ponsel yang dihadirkannya ini mengantongi kapasitas memori yang sangat memuaskan. Di harga kurang dari 1 juta rupiah, mungkin baru NLG Android G1 hp android termurah yang punya RAM 2GB dan internal memori 16GB. Cara ini sepertinya akan cukup berhasil memikat konsumen yang membutuhkan handphone murah berkemampuan lebih. Memori memang menjadi bagian yang sangat dipertimbangkan, dengan ROM 16GB NLG dapat memuat banyak aplikasi dan game serta konten lain yang ingin disimpan pengguna.

NLG G1 Android RAM 2GB, plus processor Quadcore praktis menjalankan semua fitur dan aplikasi jadi mulus tanpa lag. Ini menjadi kelebihan yang sangat terlihat pada ponsel android marshmallow tersebut. Gadget sekelas rata-rata masih menggunakan RAM 1GB.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan, NLG G1 di desain dengan ukuran layar yang memuaskan, menggunakan layar 5 inch berkualitas HD. Masih dari kelebihan G1, kamera utama dengan 13 Megapiksel siap jadi andalan untuk hasil gambar yang jernih dan detail. Resolusi kamera depan 5MP juga dilengkapi dengan Auto Focus. Lagi lagi dari perbandingan gadget yang sekelas, kualitas hp android NLG ini memang mengangumkan. Produk NLG bakal beredar pada tipe G1, G1 Plus, Dan G3.


Harga Baru Saat ini Rp 705.000

Spesifikasi:

- Layar 5 inch HD
- Quad Core
- RAM: 2GB, ROM: 16GB
- Android 6.0
- Kamera 13MP + 5MP AF
- Jaringan 3G
- WiFi
- GPS
- Bluetooth
- Battery 2500 mAh
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages