-->
Home » » HP GREEN ORANGE S1, Harga baru dan Spesifikasi

HP GREEN ORANGE S1, Harga baru dan Spesifikasi

HP GREEN ORANGE S1, Harga baru dan Spesifikasi. Seperti kita tau beberapa waktu yang lalu pabrikan ini meluncurkan smartphone tipe C3 yang mengusung spesifikasi canggih, dan dalam waktu dekat, HP Green Orange S1 siap dipasarkan di indonesia. Jika menyoal kualitas, handphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat baik, apalagi jika menyoroti smartphone lain yang sekelas hp Green Orange S1 Android sangat layak untuk dibeli. Pasalnya dengan harga terjangkau 1 juta rupiah hp hadir dengan fitur canggih terkini, Bigger RAM dan ROM termasuk teknologi Fingerprint dan versi update android terbaru. Kualitas yang dimiliki memang tidak kalah canggih dengan tipe Green Orange C3 sebelumnya, bahkan Green Orange S1 sudah support dengan jaringan 4G LTE pada frekuensi jaringan data. Lihat selengkapnya harga dan spesifikasi terbaik dari Green orange S1 berikut dibawah.

Beberpa smartphone dengan spesifikasi cukup tangguh bisa didapatkan dengan harga 1 juta rupiah. Setelah sebelumnya blog ini mereview Vava XP 2 smartphone keren dengan desain full screen dan elegant mirip Iphone X, kali ini brand baru bernama Green Orange kembali meramaikan gadget di kelas entry level. Dua smartphone terbaru sudah mereka lepas di indonesia, dan ada juga Green Orange N1 beberapa waktu lalu. Dua tipe android paling baru tersebut tentu saja Green Orange C3 Dan hp Green Orange S1 ini. Tidak kalah menarik, HP Green Orange S1 pun memiliki sejumlah kelebihan termasuk jumlah memori yang dikantongi handphone ini. Handphone android Nougat ini dijatah RAM 2GB dan Penyimpanan internal 16GB. Dan yang membedakan Green Orange S1 ini dengan Green Orange C3 adalah versi android yang lebih baru android Nougat 7, serta dukungan 4G LTE koneksi internet tercepat. Dan fitur keamanan pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang handphone tersebut.

Performa dengan RAM 2GB dan processor Quadcore tentu lebih cepat untuk mengeksekusi beberapa jenis game dan aplikasi berat. Ditambah ukuran display yang luas sangat nyaman memainkan smartphone ini digenggaman, smartphone canggih Green Orange inipun sudah bisa didapatkan dengan harga 1 juta saja. Smartphone buatan china ini tetap menyediakan opsi bahasa indonesia untuk UI dan membuka aplikasi-aplikasi. Mengenai kemampuan kamera, hp Green Orange S1 memiliki dua kamera untuk mengabadikan berbagai momen penting. Persis seperti Green Orange C3, Handphone ini mengadopsi 5MP kamera Depan dan 8MP kamera belakang sehingga foto yang dihasilkan juga sangat baik.


Harga Green Orange S1 Baru Rp 1.090.000

Green Orange S1 Hadir dengan spesifikasi terbaik dikelasnya, itu termasuk spesifikasi memori yang sangat memuaskan, dukungan jaringan tercepat, dan resolusi kamera yang terbilang bagus. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan merupakan salah satu produk terbaru pabrikan merk Green Orange saya rasa akan cukup banyak dilirik konsumen saat ini yang membutuhkan smartphone era multimedia yang cepat, canggih, dan murah. Penampilan mewah Green Orange S1 sendiri terlihat elegant dengan material metal body, semua fungsi Green Orange S1 bakal disokong daya baterai 3000mAh. Demikian review singkat harga dan spesifikasi HP Green Orange S1 Android terbaru yang sudah bisa dibeli dari Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia dengan harga terjangkau.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages