-->
Home » » New Genpro Bokeh S55B Harga murah Kamera Bokeh! (Evercoss S55B)

New Genpro Bokeh S55B Harga murah Kamera Bokeh! (Evercoss S55B)

Harga dan Spesifikasi - Evercoss genpro Bokeh S55B hadir dengan kamera ganda dan efek foto bokeh, sensor fingerprint, dan layar sentuh berukuran 5.5 inch HD.
 
Genpro yang merupakan bagian dari Evercoss, memperkenalkan smartphone generasi terbaru dengan harga lebih terjangkau. Genpro Bokeh, atau evercoss Genpro Bokeh S55B Adalah gawai yang dimaksud. Dirilis dengan harga murah 1.1 jutaan rupiah, Genpro hadir dengan memuat fitur dan teknologi terkini. Smartphone dengan processor cepat itu menggunakan jenis Quadcore 1.3Ghz dengan jumlah RAM 2GB, juga merupakan salah satu smartphone Genpro dengan akses internet tercepat, 4G LTE. Keunggulan lainnya, kita dapat melihat spesifikasi kamera Genpro Bokeh S55B. Sebutan baru untuk Genpro Bokeh S55B “Perfect Bokeh Camera” dengan setelan dua kamera belakang (13+5MP) dan kamera depan 8MP lengkap dengan dual flashnya. Konsep kamera ganda ini bukan pertama kali di smartphone besutan Genpro mobile, sebelumnya spesifikasi itu juga dimiliki oleh generasi evercoss Genpro Z. Selain bakalan puas dengan spesifikasi cepat dapur pacu dan kamera bokehnya, layar sentuh Berukuran luas 5.5 inch HD Crystal IPS memberikan kenyamanan lebih saat mengoperasikan smartphone.


Sama seperti Genpro Z, HP Genpro Bokeh S55B juga menggunakan versi android Nougat 7 Sehingga support dengan berbagai aplikasi dan game yang ada di playstore. Bakal buat nyimpan aplikasi, game, dan berkas lainnya, disediakan ROM sebesar 16GB. Lumayanlah, kapasitas memori milik evercoss Genpro Bokeh S55B  memang tidak terlalu besar, memori milik Genpro Z yang disokong ROM Gede 32GB, wajar saja harga Genpro Bokeh S55B memang lebih murah hanya 1 jutaan rupiah saja. Selain kapasitas 16GB yang disediakan, ruang penyimpanan juga dapat diperluas di kartu MicroSD. Selain fitur-fitur tadi dan jaringan 4G LTE, terdapat juga fitur Long Screenshot, dan OTG Support, serta keamanan terkini (Fingerprint). Didalam Genpro Bokeh S55B, Terdapat slot Dual SIM, Dan memori tambahan hingga 128GB. Fitur komplit dan akses internet dengan kecepatan tinggi,  kapasitas daya Genpro S55B cukup besar,  kapasitas baterai yang dimiliki adalah 2800mAh. Berikut selengkapnya harga dan spesifikasi hp android terbaru, New Genpro S55B Bokeh.


Spesifikasi Genpro Bokeh S55B 2GB/16GB Fingerprint

Spesifikasi :
4G LTE
LCD 5.5" Crystal IPS - 720x1280 HD
Quad Core 1.3 GHz
13 + 5 Mp back camera + flash
8 mp front camera + flash
RAM 2GB ROM 16GB - expandable memory Up to 128GB
Dual SIM
Battery 2800mAh
Fingerprint
OTG Support
Android 7.0 Nougat
Support All Operator 4G (LTE - FDD : 800/900/1800 MHz - TDD : 2300 MHz)

Harga terbaru Genpro Bokeh S55B – ponsel pintar murah generasi terbaru dari Genpro Mobile, HP evercoss Genpro Bokeh S55B sudah tersedia di tokopedia, bukalapak, lazada, dengan harga sekitar 1.1 juta rupiah. Harga baru saat ini Rp 1.145.000

Tertarik untuk membeli hp android Nougat terbaru dari Genpro mobile ini? Smartphone dengan spesifikasi paling lengkap, di harga 1 jutaan rupiah.  Memuat fitur 4G LTE, Kamera bokeh, fingerprint, layar HD 5.5 inch, dan jumlah memori yang cukup besar. Dikelasnya, spesifikasi smartphone ini tidak kalah menarik dengan gawai android dari vendor lain. Demikian info harga, spek, kelebihan, dan kekurangan hp Genpro, Bokeh, S55B terbaru.
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages