-->
Home » » Nubia N2 Lite RAM 3GB Full screen, Harga dan Spesifikasi

Nubia N2 Lite RAM 3GB Full screen, Harga dan Spesifikasi

Nubia N2 Lite (RAM 3GB/ 32GB) Spesifikasi Terbaik 1 jutaan? Ini dia gawai terbaru nubia yang terapkan desain full screen, 4G, Memori besar, fingerprint, harga dan spesifikasi selengkapnya dibawah ini.
 
Nubia tampil baru dari smartphone sebelumnya, ini salah satu smartphone premium yang wajib masuk dalam daftar. Apa yang dapat diberikan Nubia pada harga 1.5 jutaan? Dengan sejumlah keunggulan, Nubia memang membanderol perangkatnya dengan harga cukup murah. Dengan setelan memori 3/32GB, Nubia N2 Lite selaras dengan smartphone di harga 2 jutaan rupiah. Itu bukan hanya soal memori, hp Nubia N2 Lite dilengkapi segudang fitur, dan fitur unggulan buat perangkat kelas atas. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya, harga baru, kelebihan dan kekurangan Nubia N2 Lite?. Untuk keperluan gaming yang butuh smartphone cepat dan RAM besar, saya rasa Nubia N2 Lite juga memenuhi unsur itu. Dengan RAM 3GB, Android Oreo terbaru, dan processor Quadcore, seri Nubia Lite ini bisa diandalkan untuk fungsi apa saja. Termasuk jika menyinggung kameranya, jaringan internet, baterai, dan fitur baru yang dimuat. Tapi sebelum itu, perlu diketahui bahwa Nubia N2 Lite 3GB hadir sebagai smartphone android terbaru yang juga mengadopsi desain terbaru teknologi layar full view display/ full screen dengan tampilan 5.7 inch HD, Selain lapang, juga tajam. Jika anda merupakan pengguna Sosmed aktif, hobi streaming video online, atau main game, Nubia Smartphone N2 Lite adalah pilihan tepat, baik itu jaringannya yang sudah 4G, Processor Cepat, dan display yang sangat mendukung, plus baterai besar yang dimuatnya.


Kemudahan untuk multitasking hadir dengan dukungan split screen, kemudahan akses smartphone dan kemanan akurat, hadir pula fingerprint dan Ai face lock Recognition. Dengan spesifikasi mumpuni yang dikemas kedalam seri Nubia smartphone N2 Lite, smartphone android Oreo ini dilepas dengan harga yang relatif murah, kurang dari 2 juta atau lebih tepatnya 1.5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Selain RAM, Penyimpanan internal 32GB tergolong besar, ini penting mengingat berbagai fungsi yang dimiliki smartphone juga menuntut ruang penyimpanan yang besar, apalagi jika hobi berfoto, menjajal berbagai aplikasi, dan game yang punya ukuran berbeda beda. Berbicara soal foto foto, kualitas kamera yang dimiliki hp Nubia N2 Lite ini mungkin membuat anda mantap untuk membelinya. Karena smartphone ini punya kamera belakang ganda (13MP+2MP) dan 5MP Kamera depan, lengkap dengan flashnya, mampu memindai dan mengunci objek dengan sudut yang lebih luas, kemudian flash dioptimalkan untuk pengambilan gambar dimalam hari. Ternyata fiturnya sangat lengkap nih, dan harganya cukup terjangkau. Mengenai baterai besar yang dimaksud, Nubia N2 Lite menyediakan kapasitas 3300mAh. Namun jika anda bertanya apakah Nubia N2 Support USB OTG, bisa dipastikan N2 Lite tidak didukung dengan fitur ini.


Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia N2 Lite

Free : silicon Case Nubia N2 Lite
Spesification:
OS Android OREO 8.1
jaringan 4G LTE/wcdma/GSM
4G LTE FDD: B1,B3,B5,B7,B8
TDD : B40

processor : MTK 6739 Quad Core 1,3 Ghz
RAM + ROM : 3 GB + 32 GB
Fingerprint : YES
Face Unlock : YES
Split screen : YES
SENSOR : Light sensor, G sensor, proximity sensor
battery : 3300 MAH

Display size : 5,77" HD 2,5D
Format : 18:9
Camera : belakang 13MP AF+2MP with Flash
depan : 5 MP with flash

konektivitas :
- WIFI
- bluetooth : version 4.2
- usb otg : NO
- usb speed : version 2.0


Harga Baru Rp 1.599.000

Setelah mengetahui informasi harga dan spesifikasi diatas, kelebihan dan kekurangannya, apakah smartphone ini layak dijadikan pilihan? Nubia N2 Lite memang seri terbaru yang hadirkan pembaruan, peningkatan memori dan kualitas kamera yang bagus, salah satu hp Full view display/ Full screen dari Nubia. Demikian info nubia harga dan spesifikasi N2 Lite. Lihat juga daftar harga dibawah


Nubia, N2 Lite, Harga, Spesifikasi, ZTE Nubia N2 lite, Review, hp nubia RAM 3GB, Nubia N2 Lite Full screen, Full view
Loading...

1 komentar:

Unknown said...

Bang bisa buat main pubg mobile, lancar gak

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages