-->
Home » » HP Heeyu H18, memori 128GB Harga dan Spesifikasinya

HP Heeyu H18, memori 128GB Harga dan Spesifikasinya

Secara desain menarik, display besar, memori luar biasa, jaringan 4G LTE, dan kamera mumpuni, inilah handphone baru dari Heeyu H18, Smartphone paling mewah dikelasnya, cek spesifikasi, harga, dan fitur selengkapnya. Hp Heeyu H18 RAM 6GB ROM 128GB.
 
HP Heeyu H18 Adalah smartphone luar biasa. Saya bisa katakan ini adalah handphone android luar biasa di harganya. Jika dengan harga 2 jutaan kita bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 6GB, itu masih tergolong mainstream. Namun hp Heeyu H18 bakal memanjakan penggunanya dengan spesifikasi memori paling besar RAM 6GB/ ROM 128GB. Ini namanya smartphone murah rasa mewah. Hp Heeyu datang dengan harga bersahabat tapi paling mewah dikelasnya. Jadi bagi anda yang ga bisa lepas dari game online, harus banget mempertimbangkan handphone ini secara harganya juga masih terjangkau. Katakanlah untuk menjalanakan game berat sekelas PUBG dengan Heeyu H18 anti patah-atau atau lag karena ponsel telah ditanam chipset Mediatek Helio P20 8 Core, performa untuk menjalanakan aplikasi dan game apapun mulus banget tentunya. Apalagi grafis dan display hp Heeyu ini sangat mendukung. Dia punya infinity display 18:9 dengan ukuran 6 inch yang resolusinya sudah FHD. Bisa dibilang spesifikasi Heeyu H18 serba gede, memori gede, display luas, dan baterai besar siap mendukung semua kebutuhanmu lebih dari sekedar ponsel genggam. Datang dengan semua keunggulannya ini tentu saja, handphone Heeyu akan sangat diminati. Maka jangan sampai kehabisan, smartphone ini bisa anda beli dari bukalapak atau tokopedia dengan harga 2 jutaan rupiah.


Heeyu H18 adalah smartphone paling mewah dikelasnya. Bisa dibandingkan dengan smartphone lain, di harganya mungkin hanya hp Heeyu H18 yang punya memori internal 128GB. Atau untuk mendapatkan yang setera, anda mungkin perlu membayar 4 jutaan lebih untuk membawa pulang smartphone 128GB. Untuk Heeyu H18, Hanya 2 jutaan rupiah. Nama ponsel ini mungkin belum terlalu dikenal di indonesia, namun Heeyu H18 yang datang dengan spesifikasi tinggi rasanya dapat dengan mudah bersaing dengan ponsel rival sekelas. Lagi-lagi karena harganya yang masih terjangkau untuk konfigurasi RAM 6GB ROM 128GB tersebut. Jadi bukan hanya punya performa ganas, hp Heeyu juga bakal awet buat menampung semua file anda dengan ruang sebesar 128GB. Bukan hanya soal display, memori, dan kamera, beragam fitur canggihnya juga menjadi keunggulan pada hp Heeyu, misalnya saja Face unlock, fingerprint, Bokeh camera, serta diperkaya dengan dengan fitur NFC.

Harga dan spesifikasi HP Heeyu H18 128GB

Heeyu H18..
Ram 6GB Rom 128GB..
Chipset Mediatek Helip P20 8 Core 2,4Ghz.. Setara SDM 820
Gpu MAli T880..
LCD 6 Inch FHD Display, Infinity Display 18:9..
Android Nougat 7.1.1..
Dual Camera 13 MP + 5 MP.. Bisa Bokeh
Fingerprint Sensor..
Face Unlock..
Batere 4000 mAh
Free Anti Gores (Terpasang) dan Softcase..
Handfree dan Type C to Audio Coverter..
Warna Nitro Blue..

New Model Smartphone..
Smartphone murah dengan segudang Fitur Canggih..
Design Elegant dan Masa kini..
Support NFC

Spesifikasi komplit dengan memori paling besar, tidak salah jika disebut smartphone ini terbaik di harganya. Jika anda ingin smartphone dengan penggunaan jangka panjang, Heeyu H18 adalah pilihan yang tepat. Heeyu H18 6GB/128GB harga 2 jutaan.

Tag: hp Heeyu, harga Heeyu h18, spesifikasi Heeyu h18
Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages