-->
Home » » Harga Handphone Android Terbaru Mito A800, Android ROM 4GB

Harga Handphone Android Terbaru Mito A800, Android ROM 4GB


Harga HP – Harga Handphone Android Terbaru Mito A800, Android ROM 4GB. Kali ini blog HARGA HP akan bagikan informasi mengenai spesifikasi dan harga handphone android MITO A800 dengan Kapasitar ROM 4GB. Mito A800 ini termasuk smartphone android dari MITO dengan harga yang tejangkau, dijual dengan harga dibawah 1 juta. Hp ini walapupun dijual dengan harga yang cukup murah, namun punya spesifikasi yang lumayan bagus. Kelebihan tampak pada kapasitas ROM dan juga resolusi kamera pada smartphone ini.

MITO A800, handphone android ini dilengkapi dengan layar sentuh seluas 4.6 inci dengan resolusi layar 800 x 480 piksel yang memberikan tampilan gambar tetap jernih, dengan teknologi layar yang kapasitif multi-touch sehingga memudahkan dalam mengoperasikan perangkat dengan layar yang responsive.



Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Untuk urusan fotografi, hp android ini sudah dual camera dengan rosolusi yang cukup baik, yakni resolusi 5MP untuk kamera utama atau kamera belakangnya, sementara untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi VGA yang dapat dimanfaatkan buat foto selfie atau melakukan video call.

Smartphone android mito A800 memiliki kinerja yang cukup optimal dengan didukung processor dual core kecepatan 1GHz plus dukungan RAM sebesar 512MB, ponsel ini tetap dapat diandalkan dalam hal multitasking dan menjalankan game dengan lancar. Sistem operasi, hp android ini mengusung Android ICS.

Dalam hal penyimpanan hp mito A800 cukup dapat diandalkan dengan kapasitas ROM sebesar 4GB untuk menyimpan berbagai konten anda, jika kurang anda dapat memperluas penyimpanan lewat memori ekternal pada slot yang disediakan pada perangkat ini.
Urusan konektivitas, mito A800 sudah berjalan pada jaringan 3G dan juga dilengkapi dengan fitur wifi dan juga Bluetooth untuk kebutuhan berkirim file di smartphone anda. Itulah spesifikasi yang dimiliki hp android mito A800, hp ini punya spesifikasi yang cukup menarik namun harganya juga terjangkau.

Berapa harga smartphone mito android A800? Saat ini ponsel android ICS ini dijual dengan harga RP. 729.000 saja. Dengan uang 700 ribuan, anda dapat memiliki smartphone android dengan spesifikasi yang cukup baik ini. Kekurangan yang masih terdapat pada mito A800 ini terlihat pada OS androidnya yang masih menggunakan versi ICS dimana rata-rata smartphone android sekarang sudah menggunakan OS JB atau KITKAT didalamnya. Semoga review mengenai smartphone android mito A800 ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tag. Hp mito a800, smartphone android mito a800 700 ribuan, handphone mito a800 android murah, spesifikasi dan harga terbaru handphone mito android a800. Harga handphone android murah, harga handphone android terbaru. Mito android

Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages