-->
Home » , » HARGA NOKIA Basic NOKIA 130

HARGA NOKIA Basic NOKIA 130

HARGA NOKIA Basic NOKIA 130. Yang namanya hp nokia tetapNokia! Setidaknya hal ini yang tetap membuat orang memilih handphone Nokia terutama nokia basic yang berukuran kecil, simple, gak ribet, dan biasanya hp nokia itu tahan lama. Secanggih canggihnya smartphone dengan harga jutaan rupiah belum mampu menggeser konsumen nokia terutama yah p basic ini seperti nokia 130 yang merupakan salah satu diantaranya. Nokia 130 ini merupakan handphone basic untuk telpon dan SMS dan juga memutar music yang harganya murah. Berbeda dengan hp basic nokia rata2 seperti nokia 105 yang tidak memiliki fitur pemutar music, di nokia 130 ini ada fitur pemutar musiknya jadi, bagi dapat melengkapi fitur hiburan di hp ini. Namun hanya saja ponsel nokia yang satu ini juga belum support browser atau internetan. Sehingga bisa disimpulkan hp nokia 130 merupakan handphone basic telpon dan sms da fitur pemutar music. Berapa harga nokia 130? Nah bagi anda yang sedang mencari hp basic nokia yang murah seperti nokia 130 ini, harga terbarunya sekitar 300 ribuan.,

Nokia 130 merupakan ponsel basic yang dirilis pada tahun 2014 lalu, hp ini menggunakan display ukuran 1.8 inci yang sudah support penggunaan dua kartu sim sekaligus. Kelebihan pada nokia 130 ini adalah dengan adanya fitur pemutar music, radio, dan juga support memori sdcard sampai kapasitas 32GB. Kekurangannya sendiri adalah belum support untuk akses internet atau browser, dan juga belum/tidak tersedia fitur kamera. Saat ini, anda sudah bisa mengorder handphone ini secara online dari lazada ataupun tokopedia. Nokia 130 menggunakan jenis sim “mini-sim”. Jika anda penasaran dengan spesifikasi Nokia 130 selengkapnya bisa anda lihat dibawah ini:



·            Music Player
·            FM Radio
·            Bluetooth
·            Lampu Senter
·            Video Player

Harga terbaru Nokia 130

Rp 330.000

Itu dia info kali ini dari blog hargahp mengenai harga nokia 130 300 ribuan dengan fitur yang cukup lengkap, dual sim, support kartu memory, music player, radio, dan juga Bluetooth. Tentunya hp ini bisa menjadi referensi buat anda yang mencari hp basic nokia yang murah dan punya fitur lengkap atau barangkali hp ini juga menjadi hp incaran anda??


Loading...

0 komentar:

Loading...

Popular Posts

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages